SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » ukuransepatu bayi

ukuransepatu bayi

Diposting pada 18 Juni 2021 oleh sepatukw | Dilihat: 7 kali

Ukuran Sepatu yang Tepat untuk Bayi

Ada tiga area kunci pada kaki yang perlu Anda fokuskan ketika membeli sepatu batita, yakni bagian depan sepatu, belakang, dan lebarnya. Semua ini akan mempengaruhi kesesuaian sepatu. Pertama, tentukan panjang yang sesuai pada bagian depan sepatu. Anda membutuhkan 1 cm hingga setengah inci jarak pada depan sepatu. Terlalu besar bisa membuat tidak stabil, terlalu kecil berarti mendesak kaki.

Lebar sepatu juga penting. Kaki anak cenderung lebih lebar ketika masih kecil, dan ketika kaki tumbuh, panjang kaki akan mengejar lebarnya. Jadi Anda memerlukan sepatu yang bisa mengakomodasi lebar kaki dan tidak terlalu sempit sepanjang busur kaki.

Kunci untuk memastikan sepatu memiliki lebar yang tepat adalah dengan menggunakan bagian lidah sepatu sebagai panduan. Lidah sepatu dan bagian pinggir di mana tali atau perekat biasanya ditempatkan harus paralel. Jika terlalu banyak jarak di antara keduanya, sepatu mungkin terlalu ketat, dan jika terlalu bertumpuk, sepatu terlalu longgar.

Bagian belakang sepatu harus memberi ruang untuk bergerak. Anda harus bisa menyelipkan jari kelingking di tumit tapi hanya hingga buku jari pertama. Lebih dari itu berarti terlalu besar, kurang berarti terlalu sempit.

 

Lakukan Ini Saat Mau Membeli Sepatu Anak

Batita Anda akan membutuhkan sepasang sepatu baru serta ukuran baru tiap 2 hingga 4 bulan. Jadi jangan beli sepatu langsung dalam jumlah banyak dengan ukuran yang sama. Yang Anda butuhkan hanya satu atau dua pasang sepatu saja. Sepatu untuk bermain jenis sneaker dan sepatu fashion. Ketika membeli sepatu untuk batita, periksa semua aspek sepatu dan pastikan cocok. Karena tiap merek sepatu punya ciri khasnya, jadi sangatlah penting untuk anak langsung mencobanya saat mau membeli sepatu.

Bawa kaos kaki ketika berbelanja sepatu bersama anak. Kenakan kaos kaki untuk mencegah gesekan. Jangan terlalu memikirkan tentang gaya sepatunya ya Bunda, tapi yang penting adalah kenyamanan dan kesesuaiannya.

Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan:

 

  • Jangan beli sepatu pertama anak secara online. Pergilah langsung ke toko khusus sepatu anak dan minta pegawai yang berpengalaman mengukur kaki anak sebelum membeli.
  • Kenakan kaos kaki. Ketika mencoba sepatu baru, ia harus mengenakan kaos kaki yang biasa dikenakan, dengan begitu Anda akan mendapat ukuran yang tepat.
  • Anak harus di posisi berdiri ketika diukur sepatunya. Perhatikan jari kakinya. Batita cenderung melengkungkan jari kaki, ini akan mempengaruhi pengukuran.
  • Periksa tumit. Perhatikan batita berjalan dengan sepatu dan lihat bagian belakang sepatu. Jika longgar dan naik- turun, gesekan bisa menyebabkan lecet pada kaki.
  • Jangan beli sepatu kebesaran. Ketika membeli sepatu untuk batita, jangan tergoda untuk memilih ukuran yang sedikit lebih besar agar masih bisa dipakai beberapa bulan ke depan. Sepatu yang terlalu besar sulit dipakai berjalan dan bisa tidak aman.
  • Perhatikan bahan pembuatnya. Meski Anda mencari sandal untuk batita, cari alas kaki  yang terbuat dari kanvas, kain, atau kulit daripada karet atau plastik, yang memungkinkan sirkulasi udara masuk dan keluar serta fleksibel. Anda harus bisa menekuk sepatu dengan mudah.
  • Jangan hanya lihat model sepatunya. Sepatu boot dan alas kaki yang trendi memang terlihat bagus, tapi bukan sepatu terbaik untuk batita yang masih belajar berjalan, karena tidak stabil memberi dukungan untuk kebutuhan batita.

(Ismawati)

ukuransepatu bayi | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: ukuransepatu bayi

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Sneaker Nike Harga Ekonomis

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Sneaker Nike Harga Ekonomis *Mulai Rp 54.629
Ready Stock / SKW220
*Mulai Rp 54.629
Ready Stock / SKW220
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Nike Black Color

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Nike Black Color *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW212
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW212
QUICK ORDER
Sepatu Sneakers Nike Harga Murah Berkualitas

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Sneakers Nike Harga Murah Berkualitas *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW135
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW135
SIDEBAR