SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » Tips & Trick Menyimpan Sepatu Anda Dengan Benar

Tips & Trick Menyimpan Sepatu Anda Dengan Benar

Diposting pada 5 November 2020 oleh sepatukw | Dilihat: 3 kali

Tips & Trick Menyimpan Sepatu Anda Dengan Benar

Haii guys…. bagaimana nih kabar para shoes lovers sehat kan pastinya… kali ini kita akan memberikan tips & trick bagaimana cara menyimpan sepatu koleksi kita dengan benar tujuannya untuk menghindari sepatu dari jamur, debu, bau, dan kotoran yang menempel pada sepatu kesayangan kita nih guys. Tanpa perlu berlama-lama lagi marilah kita simak tips & trick yang ada dibawah ini guys…

  1. Selalu bersihkan sepatu sebelum menyimpannya
    Hal pertama yang perlu kamu perhatikan sebelum menyimpan sepatu adalah kebersihannya. Menyimpan sepatu dalam keadaan kotor akan membuat sepatu cepat rusak. Selalu sempatkan diri untuk membersihkan sepatu setelah dipakai, meskipun kamu akan menggunakannya kembali besok. Bersihkan debu yang menempel pada bagian luar sepatu dan telapak. Jika sepatu basah, sebaiknya keringkan terlebih dulu pada suhu ruangan. Setelah sepatu bersih, kamu dapat menyimpannya di dalam kotak ataupun rak sepatu.
  2. Hindari menumpuk sepatu tanpa menggunakan kotak
    Jika kamu menggunakan rak sepatu, pastikan kamu tidak menumpuk sepatu secara asal. Menumpuk sepatu akan membuat tekstur sepatu mudah rusak, terutama sepatu dengan bahan yang lembut. Pilihlah rak yang besarnya sesuai dengan jumlah sepatu yang kamu miliki. Jika rak sepatu sudah penuh, jangan memaksa untuk menumpuk sepatu, ya. Kamu bisa menggunakan kotak atau kardus untuk menyimpan sepatu yang tidak muat disimpan di rak. Sepatu sempit masih bisa kamu akali agar bisa tetap dipakai. Klik di sini untuk mengetahui cara memperbesar sepatu dengan mudah.
  3. Menyimpan sepatu di dalam kotak dan menjaga kelembabannya
    Salah satu cara terbaik untuk menyimpan sepatu adalah tetap menyimpannya di dalam kotak. Agar sepatu tidak berjamur dan kelembabannya tetap terjaga, pastikan kamu menyimpan silica gel di dalam kotak sepatu. Untuk memudahkan ketika memilih sepatu, kamu dapat menandai setiap kotak dengan foto ataupun tulisan. Kamu pun dapat menumpuk kotak sepatu sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, susun kotak sepatu untuk acara formal, sepatu kasual dan sepatu sehari-hari pada tumpukan yang berbeda. Merawat sepatu espadrilles memang gampang-gampang susah, apalagi untuk sepatu berbahan kanvas. Lihat di sini untuk tahu cara yang tepat merawat sepatu espadrilles.
  4. Isi sepatu dengan kertas atau pengganjal
    Kamu pasti memiliki sepatu yang cukup jarang digunakan, seperti sepatu untuk digunakan ke acara formal ataupun berlibur ke tempat bersuhu dingin. Agar sepatu-sepatu ini tetap terjaga bentuknya, kamu dapat memasukan ganjalan kertas pada bagian dalam sepatu. Hal ini dapat mempertahankan bentuk sepatu dan menghindari hewan kecil bersarang dalam sepatumu. Hindari kertas yang mengandung asam untuk mengganjal sepatu. Jika ingin lebih aman, kamu dapat menggunakan ganjalan khusus untuk dimasukkan ke bagian dalam sepatu.
  5. Simpan sepatu pada suhu ruangan
    Kondisi sepatu akan tetap terjaga jika kamu menyimpannya di tempat dengan suhu ruangan yang stabil. Dengan begini, sepatu tidak akan cepat lembab dan beraroma kurang sedap. Di samping itu, jangan lupa untuk menyimpan sepatu di tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung. Paparan sinar matahari akan membuat warna sepatu cepat memudar. Sekalipun disimpan di dalam kotak, tetap simpan kotak-kotak sepatumu di tempat yang tidak terkena sinar matahari. Agar sepatu satinmu tahan lama, baca artikel ini untuk tahu bagaimana cara merawatnya dengan baik.
  6. Hindari membungkus sepatu dengan plastik
    Plastik bukanlah pilihan terbaik untuk penyimpanan sepatu jangka panjang. Bahan plastik yang cenderung rapat akan membuat sepatu lembab plus berjamur. Untuk itu, hindari membungkus sepatumu dengan plastik. Meskipun demikian, kamu dapat menggunakan plastik jika perlu membawa sepatu untuk bepergian.
  7. Bersihkan sepatu secara rutin
    Menyimpan sepatu dengan baik saja tidak cukup, kamu tetap perlu merawatnya agar umur sepatu tetap panjang. Untuk sepatu kulit, pastikan untuk menyemirnya secara rutin. Kamu dapat menyesuaikan cara membersihkan sepatu sesuai dengan bahan untuk menjaganya agar tetap awet.

Bagaimana? mudah bukan untuk melakukannya nah… maka dari itu semoga tips & trick ini dapat membantu kita merawat koleksi sepatu-sepatu yang kita miliki guys. Ahkir kata SELAMAT MENCOBA 🙂

Tips & Trick Menyimpan Sepatu Anda Dengan Benar | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: Tips & Trick Menyimpan Sepatu Anda Dengan Benar

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Sandal Kickers Wanita Hak Tinggi Black Color

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sandal Kickers Wanita Hak Tinggi Black Color *Mulai Rp 26.000
Ready Stock / SKW231
*Mulai Rp 26.000
Ready Stock / SKW231
QUICK ORDER
Sepatu Reebok Pria Harga Ekonomis

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Reebok Pria Harga Ekonomis *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW120
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW120
QUICK ORDER
Sepatu Sneakers KW Murah Berkualitas

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW180
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW180
SIDEBAR