SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Membedakan Sepatu Converse Asli Dan Palsu

Tips Membedakan Sepatu Converse Asli Dan Palsu

Diposting pada 29 Oktober 2020 oleh sepatukw | Dilihat: 4 kali

Tips Membedakan Sepatu Converse Asli Dan Palsu

Sepatu Converse memiliki model kasualnya yang sangat khas. Sehingga tak jarang sebagian orang tampil percaya diri dengan menggunakan sepatu ini. Bukan hanya itu saja, kini sepatu Converse tersedia dengan berbagai pilihan warna yang beragam. Selain itu, banyak tempat-tempat maupun toko online yang menawarkan sepatu Converse dengan berbagai macam pilihan.

Hal inilah yang kemudian harus anda waspadai sebelum menentukan pilihan. Sebab, terdapat banyak sekali sepatu Converse palsu beredar di pasaran. Agar anda tidak tertipu dan tidak merasa dirugikan, maka ada baiknya anda mengetahui dengan pasti bagaimana caranya membedakan sepatu Converse asli dengan yang palsu. Berikut ini akan kami berikan tipsnya untuk anda.

  • Memperhatikan Bagian Insole
    Tips memilih Converse asliyang dapat kita lakukan pertama kalinya adalah memperhatikan bagian insolenya. Hal ini perlu kita cermati, sepatu Converse yang ori memiliki bahan insole yang lebih tebal. Selain itu, di dalamnya terdapat tulisan “Converse”. Tak lupa, terdapat tiga gambar sepatu di material simbolnya. Tentu saja sepatu Converse yang palsu mempunyai bagian insole yang sangat berbeda. Sepatu Converse yang palsu memiliki insole yang cenderung lebih tipis serta lebih licin. Hal ini disebabkan karena bahan yang digunakan juga berbeda. Untuk mengetahui jika sepatu Converse asli atau palsu juga dapat dilihat bagian bawahnya. Sepatu Converse yang palsu akan memiliki warna cokelat bercampurkan warna putih kusam dan sangat tipis.
  • Perhatikan Kardus Pembungkusnya
    Jika dengan melihat bagian insolenya merasa kesulitan untuk membedakan sepatu Converse ori atau palsu, maka terdapat cara yang lebih simpel lagi yang bisa kita gunakan. Cukup dengan melihat kardus yang digunakan untuk menyimpan sepatu Converse tersebut. Sepatu yang ori tentunya memiliki kardus yang asli pula, yaitu dengan ciri-ciri adanya tag resmi serta mempunyai kemasan yang berlapis. Selain itu, kardus sepatu Converse yang ori juga terlihat lebih rapi dari bentuk dan kemasannya. Pasalnya, sepatu Converse yang ori pastinya akan diletakkan pada kardus dengan kondisi yang tidak sembarangan.
  • Memperhatikan Bagian Heel Patch
    Masih berbicara mengenai tips memilih serta membedakan sepatu Converse asli dengan yang palsu. Cara berikutnya yang dapat kita lakukan adalah dengan melihat bagian heel patch. Sebenarnya untuk membedakan sepatu Converse yang ori atau palsu dapat terasa dengan jelas saat kita menggunakannya. Sepatu Converse yang original ketika dikenakan memberikan rasa nyaman dengan bahannya yang tebal dan padat. Selain itu, juga terlihat lebih berkualitas. Sepatu Converse yang ori mempunyai heel patch yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan sepatu Converse yang palsu. Pada sepatu Converse asli, tulisan heel patch memiliki ukuran yang standar. Sedangkan yang palsu memiliki logo dengan huruf yang lebih besar.
  • Perhatikan Bagian Telapak Bawah Sepatu
    Dalam membedakan sepatu Converse yang ori dengan yang palsu juga dapat anda lihat di bagian telapak bawah sepatunya. Converse yang asli memiliki tonjolan bulat dengan ukuran yang kecil di bagian telapak bawah sepatunya. Selain itu, garis solnya juga terlihat lebih jelas dan tegas. Berbeda dengan sepatu Converse yang palsu, tentunya tidak memiliki tonjolan kecil dengan kualitas sol yang lebih jelek.

Tips Membedakan Sepatu Converse Asli Dan Palsu | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: Tips Membedakan Sepatu Converse Asli Dan Palsu

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Grosir Seaptu Sneakers Nike Black And Red

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Seaptu Sneakers Nike Black And Red *Mulai Rp 54.629
Ready Stock / SKW155
*Mulai Rp 54.629
Ready Stock / SKW155
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Adidas KW Harga Murah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Adidas KW Harga Murah *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW187
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW187
QUICK ORDER
Sepatu Olahraga Sanagat Cocok Untuk Bulu Tangkis

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Olahraga Sanagat Cocok Untuk Bulu Tangkis *Mulai Rp 66.151
Ready Stock / SKW276
*Mulai Rp 66.151
Ready Stock / SKW276
SIDEBAR