SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » Perusahaan Sepatu Termahal Didunia

Perusahaan Sepatu Termahal Didunia

Diposting pada 13 November 2020 oleh sepatukw | Dilihat: 2 kali

Perusahaan Sepatu Termahal Didunia

  • Berluti
    Berluti dianggap sebagai salah satu merek sepatu asal Italia yang terkenal di dunia. Berluti didirikan pada tahun 1985 oleh Alessandro Berluti di Marche, Italia. Saat ini, perusahaan Berluti bertempat di Paris, Perancis. Perusahaan ini merupakan spesialis pembuat sepatu kulit dengan buatan tangan. Kulit yang digunakan untuk pembuatan sepatu antara lain kulit sapi, kulit kangguru, dan kulit buaya. Harga perusahaan ini senilai US$ 168 juta atau Rp 2,24 triliun.
  • Converse
    Converse adalah salah satu merek sepatu terkenal yang banyak digunakan oleh remaja hingga dewasa. Sepatu ini asli buatan Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1908 di Malden, Massachusetts oleh Marquis Mills Converse. Pada tahun 2003, perusahaan ini resmi dibeli oleh Nike. Hingga saat ini, sepatu Converse masih sangat diminati di pasaran seluruh dunia. Harga perusahaan ini senilai US$ 200 juta atau Rp 2,67 triliun.
  • Testoni
    Testoni adalah perusahaan pembuat sepatu formal asal Italia. Perusahaan ini membuat sepatu dengan buatan tangan. Hal itulah yang membuat perusahaan ini menjadi terkenal di kalangan atas. Harga perusahaan senilai US$ 350 juta atau Rp 4,68 triliun.
  • Jordan
    Jordan atau yang biasa dikenal dengan Air Jordan adalah perusahaan sepatu olahraga asal Amerika Serikat yang didirikan oleh pemain NBA legendaris, Michael Jordan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1984, namun sepatu pertamanya diluncurkan pada tahun 1985. Perusahaan ini menginduk kepada Nike. Selain pendiri, Michael Jordan juga berperan sebagai desainer dari semua sepatu ini. Harga perusahaan ini senilai US$ 500 juta atau Rp 6,69 triliun.
  • Adidas
    Adidas adalah perusahaan multinasional asal Jerman yang memproduksi sepatu, alat, dan aksesori olahraga. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1924 oleh Adolf Dassler yang kemudian menjadi perusahaan olahraga terbesar kedua di Eropa. Harga perusahaan ini senilai US$ 23 miliar atau Rp 307,85 triliun.
  • Nike
    Nike adalah perusahaan multinasional asal Amerika Serikat yang memproduksi dan mengembangkan produk olahraga. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1964 oleh Bill Bowerman dan Phil Knight. Saat ini, Nike adalah perusahaan olahraga terbesar di dunia. Harga perusahaan ini senilai US$ 26 miliar atau Rp 348,01 triliun.

Perusahaan Sepatu Termahal Didunia | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: Perusahaan Sepatu Termahal Didunia

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Sneakers Asics Terlaris

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Sneakers Asics Terlaris *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW213
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW213
QUICK ORDER
Sepatu Sneakers Nike Harga Meroket

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Sneakers Nike Harga Meroket *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW204
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW204
QUICK ORDER
Sepatu KW Nike Pink Color For Women

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu KW Nike Pink Color For Women *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW133
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW133
SIDEBAR