SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » Perbedaan Sepatu Futsal Dengan Sepatu Sepak Bola

Perbedaan Sepatu Futsal Dengan Sepatu Sepak Bola

Diposting pada 10 November 2020 oleh sepatukw | Dilihat: 3 kali

Perbedaan Sepatu Futsal Dengan Sepatu Sepak Bola

Futsal dan sepak bola memang dari cabang olahraga yang sama. Namun, dalam beberapa hal memiliki perbedaan. Begitu juga dengan pemilihan sepatunya. Sepatu bola dan sepatu futsal sangatlah berbeda karena pijakan lapangannya yang juga bebeda. Perbedaannya terletak pada alas luar dari masing masing sepatu. Kalau sepatu sepak bola lapangan besar memiliki bentuk alas sepatu bergerigi atau sering disebut dengan Pul, sedangkan sepatu futsal biasanya memiliki alas sepatu dengan bentuk rata/flat. Sepatu tersebut berbeda karena jenis lapangannya juga berbeda. Pul pada sepatu sepak bola berguna untuk memantapkan posisi kaki saat menendang dan menghindari tergelincirnya seorang pemain bola. sedangkan sepatu futsal berbahan karet karena menyesuaikan lapangan yang berbahan vinyl agar tidak tergelincir bagi seorang pemain futsal.

  • Sepatu futsal
    Pada bagian bawah sepatu futsal tidak terdapat pul, karena medan lapangan futsal yang menggunakan rumput sintetis. Hal ini dikarenakan bagian bawah rumput futsal tidak ada tanah, sehingga tidak membutuhkan pul untuk berpijak. Pada bagian bawahnya terbuat dari karet dengan bahan yang tidak terlalu keras, karena alas lapangan yang relatif empuk. Sepatu futsal yang baik terbuat dari bahan syntetic yang nyaman di kaki seperti yang ada di sini.
  • Sepatu lapangan
    Sepatu lapangan ini memiliki pul yang jumlah minimalnya ada 6 buah. Hal ini dikarenakan lapangan sepak bola beralaskan tanah dan rumput asli. Nah, pul ini berfungsi agar kaki dapat berpijak dengan baik pada tanah. Bahan dasar alasnya terbuat dari karet yang berbahan keras agar tahan lama.

Kini, sudah tahu kan perbedaan sepatu futsal dan lapangan? Pastikan untuk memakai sepatu yang berbeda untuk jenis olahraga yang berbeda juga. Hal ini sangat mempengaruhi kenyamanan dan keselamatan saat bermain.

Perbedaan Sepatu Futsal Dengan Sepatu Sepak Bola | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: Perbedaan Sepatu Futsal Dengan Sepatu Sepak Bola

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Nike KW Black Color

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Nike KW Black Color *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW209
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW209
QUICK ORDER
Sepatu KW Sneakers Adidas Navy Red

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu KW Sneakers Adidas Navy Red *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW207
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW207
QUICK ORDER
Sepatu Pria Orange Color For Futsal

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Pria Orange Color For Futsal *Mulai Rp 44.873
Ready Stock / SKW271
*Mulai Rp 44.873
Ready Stock / SKW271
SIDEBAR