SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » PENTINGNYA KENYAMANAN DALAM BEKERJA

PENTINGNYA KENYAMANAN DALAM BEKERJA

Diposting pada 9 Juli 2021 oleh sepatukw | Dilihat: 4 kali

Nyaman adalah kondisi dimana kita merasa diri kita dihargai, merasa aman, senang dan tidak ada beban pikiran. Kenyamanan perlu didapatkan setiap orang dalam setiap kegiatannya, karena bila tidak nyaman, sesuatu yang dikerjakan tidak akan menjadi maksimal hasilnya. Kenyamanan itulah yang sebisa mungkin diberikan pihak instansi kepada para pegawai agar pegawai merasa nyaman dan senang bekerja di instansi tersebut sehingga memberikan kinerja terbaik terhadap instansi, dengan begitu pihak instansi pula yang diuntungkan.

Harus diakui bahwa kenyamanan bekerja merupakan salah satu faktor penting dalam suatu keberhasilan individu dan juga organisasi. Bisa di pastikan para individu yang berhasil dalam pekerjaannya pasti merasakan nyaman sehingga individu tersebut bisa melaksanakan pekerjaan sesuai dengan yang diharapkannya atau bahkan melebihi ekspektasi pribadinya dan juga organisasinya. Beriringan dengan hal itu, sama halnya dengan sebuah organisasi. Organisasi yang mampu menciptakan rasa nyaman kepada para anggota organisasinya atau para pekerjanya, tentunya performance organisasinya akan jauh lebih baik.

Sebelum mencari tahu apa yang dapat membuat kita nyaman bekerja, harus kita definisikan terlebih dahulu apa itu “nyaman bekerja” ? meskipun definisi “kenyamanan” sangatlah luas, dan juga karena semua orang tentunya berbeda dalam menilai apakah dirinya nyaman atau tidak dalam melakukan suatu pekerjaan.

Mendefinisikan rasa nyaman bekerja berkorelasi ketika suatu perasaan antusias dan menikmati setiap proses dalam pekerjaan seberat apapun pekerjaan itu dan sebesar apapun tantangan pekerjaan itu muncul di setiap pekerjaan yang lakukan. Nyaman menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah kondisi dimana seseorang merasa Enak, Aman, Sejuk, Bersih, Tenang dan Damai. Faktor yang mendukung kenyamanan adalah Keamanan dan Kepercayaan.  Arti nyaman menurut para ahli adalah bebas dari gangguan, bebas dari rasa was-was, bebas dari rasa isi dan dengki, bebas dari rasa rendah diri, bebas dari rasa sombong, merasa cukup dengan yang ada dihadapannya, tidak merasa kurang dengan apa yang telah diterima.

Ada begitu banyak cara agar suasana nyaman dapat diciptakan di dalam sebuah pekerjaan contohnya adalah dengan membangun kehidupan di kantor, menikmati kegiatan kerja, bagi waktu untuk kepentingan diri sendiri, lebih fleksibel, mencoba jujur, jangan mengeluh, bercanda di kantor, isi waktu luang dengan hal yang bermanfaat, dan nikmati kisah-kisah di kantor.(ks)

PENTINGNYA KENYAMANAN DALAM BEKERJA | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: PENTINGNYA KENYAMANAN DALAM BEKERJA

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Sepatu KW Sneakers Adidas Navy Red

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu KW Sneakers Adidas Navy Red *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW207
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW207
QUICK ORDER
Sneakers Nike KW Harga Terjangkau Bahan Berkualitas

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sneakers Nike KW Harga Terjangkau Bahan Berkualitas *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW223
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW223
QUICK ORDER
Sandal Andien Real pick

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

sandal luna Rp 41.000
Ready Stock / SKW336
Rp 41.000
Ready Stock / SKW336
SIDEBAR