SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » Objek Wisata Yang Ada Di Kota Solo Part 3

Objek Wisata Yang Ada Di Kota Solo Part 3

Diposting pada 18 Desember 2020 oleh sepatukw | Dilihat: 7 kali

Objek Wisata Yang Ada Di Kota Solo Part 3

  1. Kebun Strawberry Karanganyar
    Tempat wisata selanjutnya adalah Kebun Strawberry yang terletak di Desa Kalisoro daerah Karanganyar ini. View yang disuguhkan pun tidak main-main. Anda dapat melihat area luas nan hijau yang dikelilingi oleh kebun strawberry. Kebun 2000 meter persegi tersebut dapat kita kelilingi sepuas hati. Anda juga bisa memetik buah strawberry dan langsung memakannya karena aman dari obat-obatan.
    Lokasi: Kramat, Kalisoro, Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.
  2. Edupark Intan Pari
    Tempat wisata selanjutnya adalah Edupark Intan Pari yang terletak di daerah Gatot Subroto desa Gaum Karanganyar. Sesuai dengan namanya, taman ini penuh dengan fasilitas yang mengedukasi. Hal tersebut karena adanya pesawat asli tipe Boeing 737-300 dan helikopter tipe Bolco yang dapat Anda lihat secara dekat.Selain itu, terdapat pula kolam renang yang menjadi pelepas lelah setelah berkeliling di taman edukatif ini. Jangan lupa untuk mengabadikan momen disana dengan latar belakang pesawat dan helikopter yang keren.
    Lokasi: Jl. Jend. Gatot Subroto, Beningrejo, Gaum, Tasikmadu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.
  3. Candi Sukuh
    Tempat wisata satu ini merupakan bangunan bersejarah yang bernama Candi Sukuh. Letaknya berada di desa Berjo daerah Karanganyar. Ditemukan oleh Johnson di tahun 1815, candi ini merupakan jenis Candi Hindu yang tercatat sebagai salah satu warisan dunia. Hal tersebut berdasarkan usulan dari UNESCO di tahun 1995. Candi ini merupakan candi yang cukup mengundang kontroversi. Pasalnya, ada relief yang cukup vulgar untuk dilihat oleh anak-anak. Terlepas dari itu, candi berbentuk trapesium ini sangat digemari oleh para wisatawan. Mereka tertarik akan bentuk unik yang ditawarkan oleh candi bersejarah yang satu ini.
    Lokasi: Tambak, Berjo, Ngargoyoso, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.
  4. Agrowisata Amanah
    Agrowisata Amanah merupakan salah satu tempat wisata di Solo yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Tempat ini merupakan tempat edukatif untuk mengajarkan banyak hal kepada anak atau keponakan Anda. Anda dapat berwisata sambil menikmati banyak fasilitas yang sudah tersedia bagi pengunjung. Terdapat juga penginapan yang disediakan untuk keluarga. Di sekitarnya juga banyak terdapat tempat maka yang murah dan lezat. Selain itu, Anda juga dapat menikmati aktifitas outbond yang sudah tersedia. Setelah puas bermain, Anda dapat mendinginkan badan Anda di kolam renang. Anda perlu mengunjungi tempat ini di Jalan Tawangmangu kilometer 34 Karanganyar.
    Lokasi: Jl. Raya Solo – Tawangmangu, Karangpandan, Karang Wetan, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.
  5. Taman Hutan Rakyat
    Tempat wisata berikutnya dikenal dengan nama Tahura atau Taman Hutan Rakyat yang terletak di daerah Sukuh Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar. Banyak hal yang dapat dilakukan di Tahura ini selain rekreasi, diantaranya ialah perkemahan dan juga penelitian. Hal tersebut dikarenakan kawasan ini mempunyai beragam jenis satwa dan juga vegetasi yang dapat Anda nikmati. Pemandangannya pun tak kalah bagus, karena Anda disuguhkan alam yang begitu asri. Karena jalan yang Anda tempuh ke tempat ini menanjak, Anda membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dari Kota Solo. Anda dapat menempuh perjalanan menggunakan mobil amupun kendaraan bermotor.
    Lokasi: Dusun Sukuh, Berjo, Ngargoyoso, Girimulyo, Ngargoyoso, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.
  6. Benteng Vastenburg
    Salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Solo ialah Benteng Vastenburg. Benteng bersejarah ini terletak di Jalan Jenderal Soedirman daerah Kedung Lumbu, Surakarta. Destinasi wisata kali ini menyajikan peninggalan zaman Belanda yang sudah ada sejak 1779. Benteng ini dulunya merupakan tempat untuk mengontrol Pemerintah di Keraton Surakarta. Pemandangan ala kolonial Belanda masih sangat terlihat di area benteng, karena area ini memang dibuat kawasan edukatif guna mempelajari sejarah. Karena selain untuk mengontrol Pemerintahan, benteng ini juga berfungsi sebagai tempat penyiksaan bangsa Indonesia.
    Lokasi: Kedung Lumbu, Pasarkliwon, Surakarta, Jawa Tengah.
  7. Museum Manusia Purba Sangiran
    Destinasi tempat wisata berikutnya ialah Museum Manusia Purba Sangira yang terletak di daerah Kalijambe Kabupaten Sragen. Kawasan ini berada tepat di kaki Gunung Lawu, yang berjarak sekitar 17 km dari daerah kota. Tempat wisata ini pun merupakan salah satu situs warisan dunia yang dibina oleh UNESCO. Hal tersebut dikarenakan tempat ini merupakan tempat edukatif yang juga dijadikan sebagai tempat penelitian tentang pra sejarah. Museum ini merupakan museum yang terlengkap, baik di Asia maupun dunia. Tak heran jika para turis mancanegara sering mengunjungi museum ini. Fosil yang disediakan pun cukup lengkap, seperti fosil-fosil dari manusia purba, binatang purba, dan lain sebagainya. Fasilitas untuk pengunjung pun cukup banyak. Seperti ruang audio visual, gardu pandang sangiran, kios souvenir, ruang pameran, dan lain sebagainya.
    Lokasi: Kebayanan II, Krikilan, Kalijambe, Kab. Sragen, Jawa Tengah.
  8. Galabo Solo
    Destinasi Wisata di Solo berikutnya merupakan destinasi yang paling diminati oleh wisatawan, yaitu Galabo Solo. Tempat ini menyediakan beragam wisata kuliner yang menggugah selera Anda. Terlebih tempat ini hanya buka mulai dari jam 5 sore hingga 12 malam, menambah suasana keren Kota Solo sambil menikmati kulinernya. Disepanjang jalan, Anda akan melihat jajaran kuliner khas dari Solo yang dapat Anda cicipi langsung. Terdapat live music pula yang mengiringi Anda di setiap sudut yang Anda kunjungi.
    Lokasi: Kedung Lumbu, Kec. Pasar Kliwon, Surakarta, Jawa Tengah.
  9. Monumen 45 Banjarsari
    Tempat wisata yang selanjutnya adalah Monumen 45 Banjarsari yang terletak di daerah Banjarsari Kota Solo. Monumen ini merupakan ikon publik yang mempunyai sebuah taman bernama Monjari. Monumen ini merupakan monumen bersejarah guna mengenang serangan Empat Hari di tanggal 7 hingga 10 Agustus di tahun 1949. Terdapat tempat bagi pejalan kaki, tempat bermain, air mancur, dan juga hutan kota disini.
    Lokasi: Setabelan, Kec. Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah.

Objek Wisata Yang Ada Di Kota Solo Part 3 | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: Objek Wisata Yang Ada Di Kota Solo Part 3

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
Grosir Sepatu Nike KW Nyaman Digunakan

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Nike KW Nyaman Digunakan *Mulai Rp 52.904
Habis / SKW199
*Mulai Rp 52.904
Habis / SKW199
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Sneakers Nike KW Terbaru

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Sneakers Nike KW Terbaru *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW163
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW163
QUICK ORDER
Sepatu Sneakers Navy Adidas Murah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Sneakers Navy Adidas Murah *Mulai Rp 58.373
Ready Stock / SKW268
*Mulai Rp 58.373
Ready Stock / SKW268
SIDEBAR