SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » Objek Wisata Yang Ada Di Kota Solo Part 2

Objek Wisata Yang Ada Di Kota Solo Part 2

Diposting pada 17 Desember 2020 oleh sepatukw | Dilihat: 20 kali

Objek Wisata Yang Ada Di Kota Solo Part 2

  1. Ngarsopuro Night Market
    Tempat wisata berikutnya ialah Ngarsopuro Night Market yang memanjakan Anda dengan tempat berbelanja. Tak hanya berbelanja, destinasi ini juga pas untuk Anda pecinta kuliner. Tatanan pasar malam ini sangat unik dan juga rapi, bak Orchied Road Singapura yang menawan. Terletak di Jl. Diponegoro Surakarta, tempat ini dapat Anda kunjungi di waktu santai liburan Anda untuk membeli oleh-oleh sekaligus makan malam. Buka setiap sabtu pada jam 4 sore hingga 11 malam, ada pun akan merasakan sensasi malam mingguan yang tidak terlupakan.
    Lokasi: Jl. Diponegoro, Keprabon, Kec. Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah.
  2. The Heritage Palace
    Merupakan suatu destinasi wisata ala eropa yang pastinya ramai akan wisatawan, baik dari lokal maupun asing. Harga tiket masuk dari wisata ini seharga Rp 55.000 yang pastinya Anda sudah dapat menikmati seluruh wahana didalamnya. Museum angkutan yang berisi beberapa mobil antik, museum 3D, omah walik, museum transportasi, spot selfie yang menarik. Semua itu sudah dapat Anda kunjungi dan tentunya dijamin akan terpesona melihat keindahan didalamnya.
    Lokasi: Jl. Permata Raya Dukuh Tegal Mulyo rt.002/rw.008, Honggobayan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kab. Sukoharjo.
  3. Candi Cetho
    Cocok buat Anda yang menyukai wisata religi dan budaya. Didalam candi ini banyak terdapat peninggalan-peninggalan jaman dulu yang tentunya unik bagi Anda. Harga tiket masuknya seharga Rp 7.000 yang tentunya sangat murah bagi Anda semua. Candi ini berarsitektur Hindu dan Nusantara. Berada di ketinggian 1496 mdpl, menjadikan candi ini sebagai salah satu candi tertinggi di Indonesia.
    Lokasi: Cetho, RT.01/RW.03, Gumeng, Kec. Jenawi, Kab. Karanganyar.
  4. Bendungan Colo
    Bendungan ini memiliki fungsi utama sebagai alur irigasi pertanian. Paling menonjol ialah adanya tatanan beton berbentuk kotak yang ada dibawah bendungan yang akan menjadikan daya tarik. Didalamnya terdapat tempat selfie, tempat nongkrong, jajanan pentol dan masih banyak lagi. Untuk biaya masuknya ini cukup istimewa karena Anda tak perlu merogoh kantong alias gratis.
    Lokasi: Pengkol, Kec. Nguter, Kab. Sukoharjo.
  5. Agrowisata Sondokoro Karanganyar
    Tempa wisata selajutnya adalah Agrowisata Sondoroko Karanganyar yang awalnya merupakan kawasan pabrik gula. Terletak di Jl. Mangkunegara Surakarta, tempat ini berada di dekat pusat kota Solo. Meski dekat dengan pusat kota, tempat ini merupakan kawasan yang rindang karena banyak dengan pepohonan. Selain nyaman untuk dijadikan tempat duduk santai, tempat ini juga mempunyai banyak fasilitas seperti terapi ikan, kolam renang, flying fox, pijat refleksi, dan lainnya. Anda bisa mengunjunginya setiap hari di jam 8 pagi hingga 5 sore.
    Lokasi: Jl. Mangkunegara, Bojonegoro, Ngijo, Tasikmadu, Surakarta, Jawa Tengah.
  6. Kebun Binatang Taru Jurug
    Tempat wisata berikutnya ialah Kebun Binatang Taru Jurug yang berkonsep edukasi bersama alam. Kebun binatang ini dapat Anda jadikan tempat belajar sekaligus rekreasi yang seru bersama anak maupun keponakan Anda. Terdapat banyak koleksi satwa yang ada seperti jerapah, komodo, zebra, gajah dan lain sebagainya. Tak hanya koleksi satwa, kebun binatang ini juga memiliki koleksi pepohonan langka seperti cemara, akasia, pinus, dan lain sebagainya. Anda dapat berkunjung ketempat edukatif ini di Jl. Ir. Sutami nomor 109, Surakarta.
    Lokasi: Jl. Ir. Sutami No. 109, Jebres, Kec. Jebres, Surakarta, Jawa Tengah.
  7. Bumi Perkemahan Sekipan
    Tempat wisata berikutnya adalah Bumi Perkemahan Sekipan yang terletak di Desa Kalisoro daerah Karanganyar. Meski berjudul Bumi Perkemahan, tempat ini menyediakan waterpark yang akan melengkapi liburan Anda. Ditambah lagi, tersedia villa yang bisa dijadikan opsi bagi Anda yang tidak ingin mendirikan tenda. Tak hanya itu saja, ada berbagai fasilitas wisata yang disediakan untuk pengunjung. Contohnya seperti Kampung Halloween dan Rumah Papua yang sayang jika dilewatkan.
    Lokasi: Desa Kalisoro, Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.
  8. Museum Batik Danar Hadi
    Tempat wisata berikutnya adalah Museum Batik Danar Hadi. Museum ini mempunyai berbagai koleksi batik dari seluruh Indonesia. Tentunya lengkap dengan berbagai corak dari corak klasik hingga kontemporer. Tak hanya melihat berbagai koleksi batik, Anda pun dapat melihat langsung proses pembatikan tersebut. Jika tertarik mengunjungi tempat ini, Anda bisa pergi ke Jl. Brigjend Slamet Riyadi nomor 261 Surakarta. Lokasi: Jl. Slamet Riyadi No. 261, Sriwedari, Kec. Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah.
  9. Tugu Lilin
    Tempat wisata berikutnya ialah Tugu Lilin yang terletak di pertigaan Jl. Joko Tingkir, Jl. Slamet Riyadi Makamhaji, dan Jl. Dr. Radjiman. Tugu ini merupakan ikon Kota Solo yang lebih dikenal sebagai Tugu Kebangkitan Nasional. Hal tersebut dikarenakan tugu tersebut dibangun pada peringatan ke-25 Hari Kebangkitan Nasional di tahun 1933. Spot tugu ini mempunyai api lilin di atasnya yang melambangkan perjuangan rakyat yang tidak pernah padam hingga kapanpun. Anda pun dapat menggunakannya sebagai latar belakang untuk mengambil gambar untuk dijadikan kenang-kenangan.
    Lokasi: Penumping, Kec. Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah.
  10. Museum Radya Pustaka
    Tempat wisata berikutnya ialah Museum Radya Pustaka yang terletak di Jl. Brigjend Slamet Riyadi Surakarta. Dibangun tahun 1890 dan dipindah lokasi tahun 1913, museum ini penuh dengan sejarah dari Keraton Mataram. Anda dapat melihat beberapa peninggalan dari zaman Mataram seperti arca, gamelan, peninggalan Hindu Budha, keris, dan lain sebagainya. Tak hanya itu saja, museum ini juga menyimpan benda yang berkaitan dengan Kota Solo itu sendiri. Seperti porselen antik dari Napoleon Bonaparte yang diberikan kepada Susuhunan Pakubuwono V.
    Lokasi: Jl. Slamet Riyadi No. 275, Sriwedari, Kec. Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah.

Objek Wisata Yang Ada Di Kota Solo Part 2 | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: Objek Wisata Yang Ada Di Kota Solo Part 2

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Sepatu Sneakers Nike KW Cocok Untuk Bergaya

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Sneakers Nike KW Cocok Untuk Bergaya *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW157
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW157
QUICK ORDER
Sepatu Beckham Panther Cocok Untuk Berpetualang

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Beckham Panther Cocok Untuk Berpetualang *Mulai Rp 76.769
Ready Stock / SKW259
*Mulai Rp 76.769
Ready Stock / SKW259
QUICK ORDER
Sepatu Nike Sleep On Ringan Dan Lentur

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Nike Sleep On Ringan Dan Lentur *Mulai Rp 48.379
Ready Stock / SKW234
*Mulai Rp 48.379
Ready Stock / SKW234
SIDEBAR