SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » Model-Model Sepatu Pria Yang Wajib Kalian Tahu!

Model-Model Sepatu Pria Yang Wajib Kalian Tahu!

Diposting pada 28 Oktober 2020 oleh sepatukw | Dilihat: 4 kali

Model-Model Sepatu Pria Yang Wajib Kalian Tahu!

Dibawah ini adalah beberapa model sepatu pria yang sering kita jumpai:

  1. Sneakers
    Sneakers cocok digunakan oleh seseorang yang menyukai penampilan trendy dan sporty. Sepatu jenis ini banyak menjadi favorit para anak muda. Sneakers dirancang khusus untuk kegiatan yang berhubungan dengan olahraga dan fisik. Tujuan utama sneakers memang memberikan kesan casual sporty pada penampilan. Jadi, sneakers lebih sering dan cocok digunakan untuk aktivitas atau acara non-formal. Bahan utama sneaker biasanya terbuat dari canvas dan sol karet yang cukup nyaman serta memiliki ciri khas terdapat tali sepatu.
  2. Slip On
    Sepatu jenis slip on ini juga banyak digunakan oleh anak muda untuk menghadiri acara atau aktivitas yang cenderung santai dan non formal. Sepatu jenis ini memiliki ciri utama berbentuk lonjong ke depan, dan biasanya dipakai tanpa kaus kaki. Selain itu, slip on juga terkenal dengan desain yang sangat simple dan minimalis.
  3. Boat
    Sepatu jenis ini konon dulunya didesain khusus untuk para pelaut dan penggemar wisata laut. Namun, kini sepatu jenis ini banyak disukai oleh para anak muda karena memiliki tampilan classy dan casual. Ciri utama dari sepatu jenis ini ialah terlihat pada tali yang mengelilingi seluruh sepatu. Biasanya, orang memadukan sepatu boat bersamaan dengan celana chino yang dilipat ujungnya untuk menunjang penampilan.
  4. Boots
    Sepatu jenis boots dulunya sering digunakan oleh para tentara militer untuk latihan. Namun, kini sepatu boots banyak dikenakan oleh orang-orang untuk menunjang penampilan agar lebih keren dan trendy. Model sepatu boots juga bervariasi dan terus berkembang dengan aneka variasi bentuk, warna, dan ukuran. Sepatu boots sendiri cocok digunakan dalam aktivitas atau acara formal maupun santai. Sepatu jenis ini biasanya akan memberikan kesan gagah, macho, dan maskulin saat dipakai. Sepatu boots sendiri ada banyak sekali macamnya, contohnya Chelsea Boots dan Chukka Boots. Chelsea boots memiliki ciri bentuk yang ramping dan tinggi sampai menutupi mata kaki. Penggunaannya juga cukup mudah karena tidak memiliki tali sepatu serta bagian sampingnya cukup elastis. Sedangkan Chukka Boots memiliki tali yang lebih pendek dan lubang tali yang ada di sepatu Chukka hanya sekitar 2 sampai 3 saja.
  5. Oxford
    Jenis sepatu yang satu ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara formal karena sepatu ini memiliki ciri utama pada desain yang simple dan elegan. Mengapa dinamakan sepatu oxford, karena sepatu jenis ini sangat populer di kalangan mahasiswa Oxford pada tahun 1800-an sehingga nama tersebut dipatenkan hingga saat ini. Sepatu ini sebenarnya termasuk ke dalam jenis sepatu yang sering kita sebut sebagai pantofel. Hanya saja, pantofel merupakan sepatu oxford yang memiliki motif plain-toe. Jika motif-nya agak kompleks seperti wingtip, maka sepatu tersebut lebih tepat disebut sebagai sepatu oxford.
  6. Derby
    Sepatu jenis derby ini sangat cocok digunakan dalam aktivitas atau acara semi-formal untuk memberikan look atau kesan smart casual pada pemakainya. Selain itu, sepatu derby juga akan memberikan kesan elegan saat digunakan. Jenis sepatu ini bisa dibilang merupakan jenis yang tak lekang oleh zaman. Hal ini dikarenakan sepatu jenis ini selalu cocok digunakan dalam berbagai momen.
  7. Brogue
    Kata ‘Brogue’ berasal dari bahasa Irlandia kuno yang berarti penutup kaki. Jenis ini cocok untuk digunakan untuk acara-acara formal. Ciri khas dari sepatu jens ini adalah adanya desain lubang pada sepatu yang membuatnya dikenal dengan brogueing. Model sepatu ini sebenarnya dibuat untuk digunakan pada kondisi tanah yang basah. Namun, seiring berkembangnya zaman, sepatu ini bisa digunakan sebagai sepatu kasual bahkan formal.
  8. Monk-Strap
    Sebenarnya ada beberapa jenis sepatu monk yang cukup terkenal. Hanya saja, jenis monk-strap yang paling terkenal dan banyak digunakan. Sepatu jenis ini akan memberikan kesan pada penampilan Anda terlihat seperti gaya Eropa. Ciri khas dari sepatu ini adalah tidak menggunakan tali, melainkan strap atau double strap pada bagian lacing-nya. Sepatu monk-strap tergolong dalam jenis sepatu formal yang cocok dijadikan sebagai alternatif dress shoe selain sepatu oxford. Saat digunakan, monk-strap memberikan kesan elegan dan simpel.
  9. Loafers
    Banyak orang terkadang sering salah mengira jenis sepatu loafers sebagai slip-on. Berbeda dengan slip-on yang cenderung plain toe, sepatu loafer biasanya menggunakan motif apron-toe atau split-toe. Bentuknya juga sedikit melebar dibandingkan slip-on. Saat digunakan, loafers akan memberikan kesan smart casual style pada penampilan.

Model-Model Sepatu Pria Yang Wajib Kalian Tahu! | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: Model-Model Sepatu Pria Yang Wajib Kalian Tahu!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Nike Black And Red Murah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Nike Black And Red Murah *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW157
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW157
STOK HABIS
Grosir Sepatu Nike KW Murah Meriah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Nike KW Murah Meriah *Mulai Rp 48.379
Habis / SKW185
*Mulai Rp 48.379
Habis / SKW185
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Adidas Harga Murah Gila

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Adidas Harga Murah Gila *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW134
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW134
SIDEBAR