SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » Daftar Brand Lokal Indonesia Yang Banyak Diminati

Daftar Brand Lokal Indonesia Yang Banyak Diminati

Diposting pada 9 November 2020 oleh sepatukw | Dilihat: 6 kali

Daftar Brand Lokal Indonesia Yang Banyak Diminati

Hallo Shoes Lovers Bagaimana nih hari kalian all is well kan? baiklah jika begitu mari kita masuk ke topik pembahasan, pada kali ini marilah kita melihat produksi dalam negri dahulu guys. Seperti yang kalian tahu bahwa pada saat ini Indonesia sedang digencarkan dengan produk dalam negri yang tengah merangkak karena para kaum millenials sekarang tengah peduli dan bangga dengan produk lokal yang sudah berada dipasaran, produk yang sangat terlihat ialah produk bejenis sepatu. Nahh dibawah ini merupakan daftar dan sejarah singkat yang berkaitan dengan brand-brand lokal.

  • Piero (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Nama sepatu ini mengingatkan kita pada pemain bola terkenal asal Italia, Alessandro del Piero. Padahal, nama Piero sebenarnya diambil dari bahasa Jawa “urip” yang berarti “hidup”. Piero mulai dikenal luas sejak awal tahun 2000-an, beberapa saat setelah krisis moneter melanda Indonesia. Orang dibalik kesuksesan Piero adalah Djimanto. Merek sepatu asli Indonesia ini, dapat diandalkan secara kualitas maupun desain. Belakangan Piero juga merilis seri premium dan kolaborasi tentunya layak menjadi salah satu pilihan koleksi Kamu. Salah satu yang kita ingat tenttu kolaborasi Piero dengan Indonesia Sneakers Team.
  • Buccheri (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Tidak banyak yang tahu kalau Buccheri adalah merek sepatu Indonesia asli. Karena memang dari namanya kita akan dengan mudah menyangka alas kaki branded dari Italia. Buccheri adalah sepatu Indonesia asli sejak tahun 1980-an yang diproduksi oleh PT Vigano Cipta Perdana. Beberapa tipe yang umum dari alas kaki Buccheri ialah dengan bahan kulit maupun suede diperuntukkan untuk segmen pria maupun wanita mulai dari kaum muda hingga tua. Sepatu Buccheri mengincar segmen menengah ke atas. didukung dengan gerai Buccheri yang tersebar di pusat perbelanjaan (mall) kota-kota besar di seluruh Indonesia. Merek alas kaki lokal buccheri ini cocok buat Kamu yang ingin tampil elegan dan rapi, bisa juga untuk menambah koleksi alas kaki formal dan kasual Kamu.
  • League (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Perpaduan antara olahraga (sport) dan gaya hidup (lifestyle) dalam setiap produk yang diluncurkannya merupakan konsep dari League. Terlihat dari sneakers League yang selalu menampilkan model dan desain sepatu olahraga yang terlihat sporty dan juga trendy. League turut meramaikan pasaran lokal di bawah manajemen perusahaan ritel dan pemasaran Berca Retail Sportindo dimulai pada tahun 2003 dan kini telah menjadi ikon alas kaki olahraga yang digemari oleh orang muda maupun dewasa. Beberapa waktu lalu memang League sempat dikenal pada produk sepatu futsal, namun belakangans League menawarkan beragam sepatu basket, running, sepakbola, futsal yang kualitasnya sangat bagus. Selain sepatu olahraga League juga merilis sneakers penuh gaya yang bisa jadi tambahan koleksi sneakers kamu.
  • Tomkins (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Buat Kamu yang mau cari alas kaki merek Indonesia yang keren, Tomkins bisa jadi salah satu pilihan. Berbagai model yang selalu update membuat Tomkins menjadi favorit pria wanita baik tua maupun muda. Visi dari produsen Tomkins yaitu PT. Primarindo Asia Infrastructure adalah menjadi pemimpin dalam industri alas kaki di Indonesia. Terbukti hingga sekarang kita akan dengan mudah menemukan display atau gerai Tomkins di berbagai pusat perbelanjaan. Bisa jadi pilihan untuk Kamu yang mencari sneakers lokal sebagai koleksi dengan harga yang terjangkau tentunya.
  • Yongki Komaladi (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Nam Yongki Komaladi pasti tidak asing di telinga Kamu. Nama merek sendiri diambil dari nama sang pendirinya Yongki Komaladi. Ia merupakan seorang pengusaha sukses di bidang industri alas kaki yang merintisnya bisnisnya dari nol hingga mereknya diterima oleh masyarakat luas. Yongki Komaladi tersedia dengan banyak pilihan untuk pria maupun wanita. Merek sepatu Yongki Komaladi telah tersebar berbagai penjuru kota dengan outlet-nya yang bisa dengan mudah ditemui di pusat-pusat perbelanjaan.
  • Ardiles (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Buat Kamu yang tumbuh di era 90an pasti akrab dengan merek sepatu ini. Karena iklan televisinya hampir setiap hari menghiasi layarkaca. Ardiles memang brand sepatu Indonesia yang terkenal banyak dipakai oleh anak sekolahan. Pergi ke sekolah dengan memakai sepatu Ardiles seolah hal yang biasa. Walau dikenal sebagai sepatu sekolah, Ardiles tampaknya juga tidak mau ketinggalan dengan tumbuhnya sneakers culture di Indonesia. Ardiles telah mengukuhkan dirinya sebagai merek lokal yang menawarkan berbagai macam model yang sesuai untuk segala usia. Model desain Ardiles perpaduan casual dan sporty dengan beragam variasi warna diperuntukkan bagi Kamu yang dinamis.
  • Wakai (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Sering diskon dan sering melihatnya di beberapa mall, melihat nama merek alas kaki ini, Kamu mungkin sempat berpikir bahwa Wakai adalah merek asal Jepang. Terlebih pada logo Wakai terpampang huruf Jepang (kanji) yang disusun dalam bidang berwarna merah. Perlu Kamu kettahui, Wakai adalah benar-benar merek asal Indonesia asli yang berada di bawah naungan Metroxgroup. Memang, melibatkan tangan-tangan orang Jepang dalam hal desain sepatu Wakai ini. Wakai, merupakan bahasa Jepang yang berarti “anak muda”, dikenal dengan desain dan model santai. Bahan terbuat dari kanvas dengan sol yang datar atau disebut juga dengan espadrilles. Buat Kamu yang sedang mencari sepatu untuk santai sila kunjungi gerai Wakai di mall-mall terdekat.
  • Eagle (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Bisa dibilang ini adalah merek lokal asli yang melegenda. Eagle merupakan brand sepatu Indonesia yang menjadi leader sejak lama untuk urusan sepatu olahraga. Eagle telah beredar di pasar Indonesia sejak 1986 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang berkualitas. Model-model Eagle bervariasi dari ukuran dan warna juga fungsionalitasnya sebagai sepatu running, sepatu jogging, sepatu sneakers, sepatu tenis, sepatu futsal, sepatu sekolah, dan sandal.
  • Homyped (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Generasi 90an juga bakal akrab sama merek sepatu Indonesia ini. Merek alas kaki lokal Homyped diproduksi PT. Dwi Naga Sakti Abadi sejak 1980 sebagai salah satu pemimpin di industri alas kaki di Indonesia. Pengalamannya selama bertahun-tahun membuat Homyped senantiasa meningkatkan kualitas produk untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Salah satu pengembangan lini produk Homyped yaitu Homypro yang tersedia dalam berbagai variasi model, ukuran dan warna. Bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingat era 90an karena merek ini.
  • Precise (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Merek lokal Precise satu diantara yang sudah sangat dikenal oleh pasar Indonesia. Sudah selayaknya karena Precise ini telah ada sejak tahun 1989 dan diproduksi oleh CV Karya Jaya Mandiri Sakti (CV.KJMS). Melalui teknologi pembuatan yang terkini, Precise hadir dengan desain dan model yang bervariasi dan sesuai dengan perkembangan zaman.
  • Kasogi (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Buat generasi 90an, mungkin merek ini menjadi sepatu sekolah yang dahulu dipakai. Kasogi merupakan merek sepatu Indonesia yang telah lama dikenal dan memiliki beragam jenis dan model yang sesuai untuk anak-anak, remaja hingga dewasa. Gaya dan desain Kasogi terbaru dapat dipilih sesuai dengan selera pembeli seperti sepatu sekolah, anak, sepatu olahraga, sneakers, maupun futsal.
  • Geoff Max (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Belakangan semakin banyak merek sepatu Indonesia yang berkualitas. Apalagi kamu penggemar sneakers, merek dalam negeri ini bisa menjadi alternatif. Selain harganya lebih terjangkau dibanding sneakers branded luar negeri, Geoff Max mempunyai kualitas yang bisa diandalkan. Desain dan siluet sepatu sneakers Geoff Max yang sangat variatif sangat sangat sesuai untuk anak-anak muda. Desainnya yang simpel juga menjadikan banyak penggemarnya menggunakan sepatu ini . sebagai sepatu sekolah.
  • Bro.do (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Nama brand asli Indonesia Brodo sudah tidak asing lagi karena sepatu dengan bahan dasar kulit ini selalu mengedepankan kualitas premium dalam setiap produknya. Hal itu membuat Brodo diterima dengan hangat oleh khalayak dan menjadi merek sepatu lokal yang bisa diandalkan. Brodo beredar di pasaran berkat dua orang lulusan ITB, bernama Yuka dan Putra yang merintis bisnisnya di kota Bandung. Beragam Desain dan variasi bentuk desain brodo dapat Kamu pilih seperti alas kaki formal untuk ke kantor, sneakers, boots, sepatu sekolah dan untuk anak.
  • Carvil (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Slogan yang berbunyi “Tetap yang Terbaik” tentu akrab dengan telinga kita di era 90-2000an. Slogan tersebut merupakan slogan merek sepatu Indonesia Carvil. Produsen Carvil, yaitu PT Carvil Abadi, sudah berdiri sejak tahun 1978. Produsen sandal dan sepatu ini sudah memiliki beberapa outlet yang tersebar di luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina, Maldives, bahkan Mesir. Carvil menggunakan bahan-bahan berkualitas. Merek ini pun sudah memiliki tempat tersendiri di hati para pencinta alas kaki kasual. Selain alas kaki kasual, Carvil juga menghadirkan sandal, footbed, sponge, sepatu futsal, dan model lainnya, Produk-produknya ditujukan untuk pria, wanita, dan anak-anak. Kabar baiknya, kini Carvil juga memproduksi produk fesyen lain seperti celana jeans, jaket, polo, kemeja, backpack, bahkan aksesoris.
  • Some Are Thieves (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Some Are Thieves mulai terkenal sejak alas kaki ini dipajang di rumah mode Emporio Armani di Italia. Desainnya yang tidak biasa telah mencuri perhatian para pecinta sepatu. Warna-warna sneakers yang dipilih cukup umum, tapi tetap menarik. Siapa sangka, sneakers merek Some Are Thieves ini adalah karya asli Indonesia?
  • Amble Footwear (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Agit Bambang S adalah anak muda asal Bandung yang telah menciptakan merek lokal go international bernama Amble Footwear. Sepatu awet dan berkualitas ini sudah diterima pasar global lho! Ada berbagai jenis alas kaki dengan desain sederhana dan berkelas dari Amble Footwear. Anda bisa menemukan alas kaki jenis moccasins, loafers, hingga oxfords untuk pria maupun wanita.
  • Nah Project (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    NAH Project adalah pelopor dan masih menjadi satu-satunya Brand Indonesia yang melakukan metode transparency pricing. Tapi apa sih itu transparency pricing? Nah Project menerapkan transparansi harga dimulai ketika tim Nah Project sadar akan satu hal: sangat sulit untuk menjaga harga produk tetap murah tanpa bermain-main dengan kualitasnya. Hal ini membuat tim Nah Project punya cerita yang tidak banyak orang tahu. Seperti saat Nah Project ingin membuat apparel dengan harga yang murah sehingga Nah Project harus berkeliling Bandung untuk mencari material yang murah lalu memberikan material itu ke vendor hanya untuk menghemat harga produksi sebesar 5000 rupiah. Yang menarik dari merek lokal ini adalah sempat mendapat endorse dari presiden Jokowi.
  • Sepatu Compass (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Merek sepatu kets Indonesia asli ini konon sempat membuat sesak Jakarta Sneakers Day 2019. Didirikan 1998, Compass sendiri sempat alami kebuntuan, hingga akhirnya pada 2017 Aji masuk untuk menangani sisi kreatif dan strategi bisnis. Hal pertama yang dilakukan Aji adalah membuat seri Gazelle, yang langsung memberikan sentuhan lain pada sneakers lokal saat itu, yang didominasi ala Vans. Salah satu yang menjadi pembeda bisa dilihat dari toe cap berukuran seperempat dari umumnya. Desain semacam ini diklaim terinspirasi sepatu vintage tahun 1940-an. Setelah akhir tahun lalu menghebohkan sepatu lokal karena harga resale nya hingga jutaan. Sepatu Compass akhirnya merilis kolaborasinya dengan PotMeetsPop yang sempat dibatalkan sebelumnya. Rilis kolaborasi Compass ini akahirnya dirilis secara online di tokoopedia. Dan yang fenomenall adalah, rilisan ini habis dalam hitungan menit. Walau kemudian ada drama kontroversi karena harga resale nya yang sangat tinggi, jarang dari mereka menggunakan sepatu ini, sebih banyak untuk dijual lagi.
  • Immune (Sepatu Lokal Dalam Negri)
    Immune® adalah merek lokal yang digagas seorang pemuda bernama Aji Andoko. Bersama seorang rekannya, sejak Agustus 2017 lalu, Aji mulai mewujudkan idealismenya untuk menelurkan produk anak berkualitas karya anak bangsa. Tak main-main, dengan pengalamannya selama tujuh tahun menangani distro, Aji mampu meyakinkan pabrik besar di wilayah Bandung, Jawa Barat untuk memproduksi sneakers rancangannya. Jadi jangan kaget. Kualitas material, detailing, dan finishing produk ini amat berkelas. Bagus sekali. Uniknya merek lokal ini dikhususkan untuk anak-anak.

Daftar Brand Lokal Indonesia Yang Banyak Diminati | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: Daftar Brand Lokal Indonesia Yang Banyak Diminati

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Sepatu Sneakers Adidas KW Kualitas Premium

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Sneakers Adidas KW Kualitas Premium *Mulai Rp 57.505
Ready Stock / SKW152
*Mulai Rp 57.505
Ready Stock / SKW152
QUICK ORDER
Sepatu Sneakers Nike Red Color

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Sneakers Nike Red Color *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW124
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW124
QUICK ORDER
Sepatu Beckham Adventure Pendek Hitam Abu

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Beckham Adventure Pendek Hitam Abu *Mulai Rp 68.331
Ready Stock / SKW250
*Mulai Rp 68.331
Ready Stock / SKW250
SIDEBAR