SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » Cara Merawat Sepatu Supaya Awet

Cara Merawat Sepatu Supaya Awet

Diposting pada 29 Oktober 2020 oleh sepatukw | Dilihat: 6 kali

Cara Merawat Sepatu Supaya Awet

  • Simpan di Area yang Kering
    Jika kalian sudah terlanjur membuang kotak sepatu bawaan. Kalian bisa menyimpannya di rak sepatu yang kalian miliki, satukan area tempat penyimpanan sepatu dalam ruangan yang telah disediakan. Jangan diletakkan di tempat yang saling terpisah karena itu akan membuat ruangan kalian tidak rapi. Pilih area penyimpanan sepatu dengan cermat. Jangan sampai kalian menyimpan sepatu di area yang lembab dan basah, itu akan mempengaruhi performa sepatu kalian. Pilihlah di area yang kering dengan suhu yang stabil. Jejerkan dengan rapi dan jangan lupa sebar kamper di area tersebut biar bebas jamur atau kecoa.
  • Pisahkan Kaus Kaki dari Sepatu Jika Tidak Dipakai
    Ketika sepatu sedang dalam keadaan tidak dipakai jangan dibiasakan memasukan kaus kaki bau kalian ke dalam sepatu. Hal ini bertujuan agar bagian dalam sepatu kalian tidak tercemar bakteri dan bau jahat yang bersarang di kaus kaki yang kalian pakai. Kaus kaki yang kalian pakai bisa ditaruh di saku kalian atau bisa selalu kalian pakai untuk melindungi telapak kaki dari kuman-kuman yang berada di lantai. Atau kalian bisa menjemur kaus kakinya, ya paling enggak biar nggak ngebau-bauin teman yang lain.
  • Bersihkan Secara Rutin
    Selalu bersihkan sepatumu secara berkala dan konsisten. Hal ini bertujuan agar sepatu kalian selalu tampak baru. Bersihkan menggunakan lap kering setiap kali kalian ingin menggunakannya untuk beraktivitas. Hal ini bertujuan untuk menghhilangkan debu yang bersemayam di sepatumu. Sedangkan untuk mencucinya secara keseluruhan kalian bisa lakukan 2 hingga 4 minggu sekali. Untuk mencuci sepatu kalian harus paham betul mengenai karakteristik sepatu yang kalian punya. Jangan sembarangan mencuci sepatu, jika kerepotan kalian bisa ke laundry sepatu atau bahasa kerennya Shoes Care.
  • Pakai Sepatumu dalam Keadaan Kaki Kering
    Selalu keringkan terlebih dahulu bagian kaki kalian sebelum menggunakan sepatu, jangan sampai pas keadaan basah kalian langsung pakai saja. Hal itu akan menyebabkan bagian dalam sepatu kalian jadi bau dan kempes, bahkan bisa-bisa sepatu kalian berubah bentuknya. Dengan kaki yang kering, kalian akan nyaman dalam menggunakan sepatu. Dan siap memulai kesibukan hari ini.

Begitulah cara merawat sepatu anda supaya awet dan tahan lama serta tetap bagus walaupun bukan sepatu baru 🙂

Cara Merawat Sepatu Supaya Awet | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: Cara Merawat Sepatu Supaya Awet

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Sneakers Grey Green Adidas

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Sneakers Grey Green Adidas *Mulai Rp 58.885
Ready Stock / SKW238
*Mulai Rp 58.885
Ready Stock / SKW238
QUICK ORDER
Sepatu Sneakers Nike KW Berkualitas Dan Bermutu

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Sneakers Nike KW Berkualitas Dan Bermutu *Mulai Rp 54.629
Ready Stock / SKW219
*Mulai Rp 54.629
Ready Stock / SKW219
QUICK ORDER
Sepatu Sneakers Nike Fashionable

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Sneakers Nike Fashionable *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW117
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW117
SIDEBAR