SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » Cara Memakai Sepatu Baru dengan Nyaman

Cara Memakai Sepatu Baru dengan Nyaman

Diposting pada 17 April 2021 oleh sepatukw | Dilihat: 16 kali

Pernahkah Anda membeli sepasang sepatu baru yang ternyata membuat kaki Anda sakit? Jangan singkirkan sepatu tersebut. Sepatu baru bisa diatasi dengan mulai memakainya agar nyaman. Bukan berarti Anda benar-benar memaksa untuk memakainya, namun Anda harus membiasakan sepatu tersebut dengan kaki Anda. Inilah beberapa cara yang bisa membantu Anda untuk membentuk sepatu baru agar pas dengan kaki Anda.

Metode 1

Memakai Sepatu di Sekitar Rumah

  1. Gambar berjudul Choose Men's Dress Shoes Step 4
    1
    Pakailah sepatu baru di sekitar rumah. Sebelum memakai sepatu baru di luar rumah, gunakanlah untuk menaiki tangga, berdiri (saat memasak makan malam, bermain dengan anak-anak, dan lain sebagainya), duduk, dan bahkan berlari.

    • Catatan: Ini adalah metode yang paling bisa diandalkan untuk membuat sepatu baru nyaman dipakai dengan cara yang mudah dan ringan. Jika Anda memiliki sepatu kulit atau sepatu pesta yang bagus (sepatu-sepatu yang membuat Anda frustrasi karena menyebabkan lecet, berubah bentuknya, atau bahkan pudar warnanya), metode ini paling aman untuk dicoba.
  2. Gambar berjudul Stretch Suede Shoes Step 4
    2
    Mula-mula, pakailah sepatu dalam waktu singkat namun sering. Ketika Anda mencoba sepatu baru sebelum membelinya, Anda dapat berjalan dan jarang merasa sakit, bukan? Itu karena Anda belum memakainya dalam waktu cukup lama yang bisa menyebabkan rasa sakit (atau mengubah bentuk sepatu agar sesuai dengan kaki Anda). Jadi, ketika mulai memakai sepatu baru di rumah, pakailah segera dan sesering mungkin. Jangan merasa harus memakainya selama berjam-jam untuk mengetahui perbedaannya.

    • Mula-mula, pakailah sepatu selama 10 menit.[1] Cobalah cara ini selama beberapa hari. Secara bertahap, pakailan sepatu selama 10 menit atau lebih, setiap beberapa hari sekali, sampai Anda bisa memakai sepatu selama satu jam. Pada saat ini, sepatu harus sudah bisa ditaklukkan!
  3. Gambar berjudul Choose Men's Dress Shoes Step 6
    3
    Bawalah sepatu ke tempat kerja. Pakailah sepatu lama ke tempat kerja, namun ketika duduk, mulailah memakai sepatu yang baru dan biasakan dengan kaki Anda. Ini adalah cara sederhana untuk mulai memakai sepatu baru sambil menghemat waktu.
  4. Gambar berjudul Break in Patent Leather Shoes Step 6
    4
    Pakailah sepatu bersama kaus kaki. Dengan cara ini, Anda bisa mengetahui jika memerlukan kaus kaki saat memakainya. Cara ini juga dapat mencegah kaki agar tidak lecet ketika harus membiasakan diri dengan sepatu baru.

    • Pakailah sepatu baru dengan kaus kaki yang sedikit lebih besar dari pada yang biasa Anda gunakan. Cobalah memakai kaus kaki katun yang tebal dan tekan ke dalam sepatu Anda. Jangan melangkah terlalu cepat, bisa-bisa kaki Anda lecet. Jagalah kaki saat memakai sepatu tersebut. Ukuran kaus kaki akan membantu meregangkan bentuk sepatu.
    • Membekukan Sepatu Baru

      1. Gambar berjudul Stretch Shoes Step 7
        1
        Masukkan air ke dalam dua buah kantung plastik sandwich bag (berukuran sekitar 16,5 cm x 15 cm) sampai setengah penuh. Pastikan kantung plastiknya cukup besar sehingga dapat memberi tekanan pada sepatu ketika meregang di dalam pembeku.

        • Ketika menutup kantung plastik, singkirkan semua udara di dalamnya. Cara ini akan lebih mudah untuk “ membentuk ”air di dalam kantung plastik untuk membentuk sepatu Anda.
        • Metode ini mengharuskan sepatu berada di dalam pembeku dalam waktu yang lama, sehingga kemungkinan sepatu menjadi basah. Pastikan sepatu yang Anda gunakan dengan metode ini bukan sepatu yang sangat bagus atau rentan dengan kerusakan air.
      2. Gambar berjudul Eliminate Odor from Smelly Shoes Step 6
        2
        Masukkan kantung plastik ke dalam masing-masing sepatu. Pastikan kantung plastik tertutup rapat. Anda tentu tidak ingin sepatu Anda terlapisi es ketika mengeluarkannya dari dalam pembeku.
      3. Gambar berjudul Eliminate Odor from Smelly Shoes Step 7
        3
        Masukkan sepatu ke dalam kantung plastik tertutup yang lebih besar dan masukkan ke dalam pembeku. Sepatu harus berisi kantung plastik yang lebih kecil di dalam rongganya dan sebuah kantung plastik yang lebih besar untuk melindunginya dari kelembaban luar.
      4. Gambar berjudul Tell Time Step 1
        4
        Tunggulah selama 3-4 jam. Ketika air di dalam sepatu membeku, maka akan meregang, memberi tekanan di dalam rongga sepatu, dan membentuk sepatu. Keuntungan menggunakan air dibandingkan menggunakan shoe stretcher (alat untuk meregangkan sepatu) adalah air akan menyesuaikan kontur bagian dalam sepatu secara sempurna.
      5. Gambar berjudul Widen Leather Shoes Step 21
        5
        Keluarkan sepatu dari pembeku. Air yang berada di dalam plastik sekarang berubah menjadi es.
      6. Gambar berjudul Widen Leather Shoes Step 17
        6
        Keluarkan kantung plastik dari dalam sepatu. Anda harus menunggu beberapa menit untuk mengeluarkannya agar lebih mudah.
      7. Gambar berjudul Remove Odor from Your Shoes with Baking Soda Step 19
        7
        Cobalah memakai sepatu tersebut. Ketika sepatu sudah tidak dingin, cobalah untuk memakainya untuk berjalan dan bahkan berlari jika sepatu yang Anda kenakan adalah sepatu olahraga.

        • Sepatu baru Anda sekarang sudah memiliki bentuk, sedikit meregang, dan jauh lebih nyaman!

Cara Memakai Sepatu Baru dengan Nyaman | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: Cara Memakai Sepatu Baru dengan Nyaman

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
Grosir Sepatu Nike KW Murah Meriah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Nike KW Murah Meriah *Mulai Rp 48.379
Habis / SKW185
*Mulai Rp 48.379
Habis / SKW185
QUICK ORDER
Sepatu Sneakers Nike KW Berkelas

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Sneakers Nike KW Berkelas *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW169
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW169
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Adidas KW Desain Menarik

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Adidas KW Desain Menarik *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW141
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW141
SIDEBAR