SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » Bagaimana Memilih Sepatu Yang Nyaman di Kaki dan Nyaman di Hati ?

Bagaimana Memilih Sepatu Yang Nyaman di Kaki dan Nyaman di Hati ?

Diposting pada 5 Juni 2021 oleh sepatukw | Dilihat: 1 kali

Memilih sepatu yang nyaman tidak selalu didasarkan dengan pertimbangan teknis, kendalanya sering kali disebabkan karena faktor psikologis konsumen.

 

Untuk memilih sepasang sepatu yang nyaman dan modis pada kenyataannya tidak mudah dilakukan, meskipun saat mencoba sepatuĀ  disediakan banyak pilihan oleh sebuah toko atau butik sepatu. Karena selain pilihan pada model tertentu, faktor lain yang menentukan adalah kenyamanan. Jika pilihan itu jenis high heels berukuran tinggi, maka faktor keamanan juga menjadi pertimbangan
Masalahnya sepatu diproduksi menurut ukuran yang bersifat general, baik untuk ukuran panjang, lebar dan lengkungan pada punggung kaki. Belum lagi desain bagian depan sepatu yang beragam dan setiap style belum tentu dapat dipakai secara nyaman meskipun ukuran sepatu secara keseluruhan sudah tepat, karena bentuk jari-jari kaki setiap wanita memiliki karakteristik yang berbeda-beda dan bersifat individual.
Bagaimana proses memilih, mencoba dan membeli sepatu dengan benar sehingga Anda dapat memutuskan pilihan dengan tepat agar setiap sepatu Anda memiliki kesempatan yang sama untuk mendukung penampilan Anda ?

Tips berikut ini akan membantu Anda untuk lebih mudah memilih sepatu wanita secara tepat, setidaknya Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk memutuskan pilihan daripada membuang-buang waktu untuk mencoba setiap sepatu tapi akhirnya ragu-ragu untuk membelinya atau tidak. Atau sebaliknya, langsung beli karena sudah terlanjur terpikat oleh modelnya yang stylish.

 

Tips Memilih Sepatu Wanita Yang Nyaman
Cobalah model sepatu yang jadi pilihan Anda, jangan model lainnya.
Bagi Anda yang memang penyuka sepatu fashion mungkin tips ini bukan baru lagi karena sudah Anda terapkan, tetapi bagi mereka yang mulai menyukai sepatu fashion diharapkan mendapat masukan yang bermanfaat agar dapat memenuhi tuntutan keinginan secara efektif dan tidak sekedar menjadi konsumen yang bisa dengan mudah menjadi korban iklan sepatu wanita.

01. Apakah Anda membeli sepatu untuk melengkapi busana, atau untuk menambah koleksi Anda ?

 

Tips Memilih Sepatu Wanita Yang Nyaman

 

Jika Anda ingin membeli sepatu untuk padanan busana Anda yang baru, maka tak menjadi masalah. Biasanya Anda sudah punya pilihan yang cenderung ke model dan warna tertentu, bahan sepatu dan harganya tidak menjadi pertimbangan utama. Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa Anda bukan penyuka sepatu kelas berat, mungkin prioritas Anda pada bagian dari busana itu sendiri, misalnya baju, cardigan atau blazer dan lain-lain. Bisa juga perangkat fashion lain, misalnya tas wanita atau yang lainnya.
Seorang wanita penyuka mode pakaian akan lebih tertarik pada model pakaian, selanjutnya berusaha membeli sepatu yang sesuai dengan gaun yang dimilikinya. Wanita type ini tidak serawan penyuka sepatu fashion terhadap godaan sepatu yang dipajang di etalase toko yang dilewatinya.
Lain halnya jika Anda ingin membeli sepatu karena terdorong untuk menambah koleksi Anda dengan model sepatu yang baru, atau ingin menambah dengan model yang belum dimiliki. Apalagi jika keinginan itu timbul karena sedang memiliki uang lebih dan tidak ada kegiatan, lebih terdorong oleh keinginan mengisi waktu dengan berjalan-jalan ke mall sambil iseng-iseng mencari model sepatu yang mungkin baru dipasarkan, maka Anda harus lebih dulu mempersiapkan kemampuan untuk mengendalikan diri.
Bagi penyuka sepatu wanita, perangkat fashion yang satu ini mungkin memiliki kemampuan membuat orang kecanduan sama beratnya dengan narkoba. Di saat tertarik pada sepasang sepatu yang menurut kita memiliki penampilan amat stylish, maka akan sulit sekali menahan diri untuk tidak memilikinya. Contoh riel dalam hal ini adalah Imelda Marcos yang memiliki sepatu sampai 3400 pasang.
Imelda memang dikenal sebagai penyuka sepatu fashion kelas berat. Model busana yang dipakainya dalam penampilan resmi atau sehari-hari tak pernah berubah selain Maria Clara, yakni pakaian resmi wanita Philipina dengan ciri khas desain baju bagian lengan yang menggembung tinggi di kedua sisi bahu. Selera fashion Imelda lebih terfokus pada sepatu yang tanpa disadari mempertajam kesenjangan sosial sehingga ikut memicu kebencian rakyat Philipina yang sebagian masih hidup dalam kekurangan.

 

Tips Memilih Sepatu Wanita Yang Nyaman
Imelda Marcos saat masih menjadi Ibu Negara meresmikan Museum Sepatu Marikina dengan koleksi terbanyak terdiri dari sepatu miliknya sendiri.
Karena kecintaannya pada sepatu itu pula Imelda semasa masih menjadi First Lady Philipina memprakarsai dibukanya Museum Sepatu Marikina. Nama tersebut diambil dari nama kota yang terkenal dengan produksi sepatunya sejak sebelum penjajahan Spanyol. Koleksi Museum Sepatu Marikina terdiri dari sepatu buatan warga Marikina dan sepatu tradisional dari berbagai negara. Koleksi terbanyak dalam museum itu adalah sepatu Imelda Marcos sendiri.
Kadang-kadang dorongan memiliki sepatu yang kita inginkan begitu kuat sehingga memaksa kita untuk bersikap irrasional. Sesama penyuka sepatu wanita pasti bisa memahami dan juga pernah mengalami kekecewaan akibat memaksakan diri membelinya. Pasalnya, model sepatu tersebut tinggal sepasang meskipun saat dicoba terasa kurang nyaman karena ukurannya kekecilan.
Tetapi masih tetap berkeras untuk membelinya dengan pertimbangan kelak kulitnya bisa melar jika sudah dipakai beberapa kali, ternyata tidak terbukti. Maka yang tersisa bukan hanya ketidaknyamanan di kaki, tetapi juga di hati. Karena itu seberapa besar ketertarikan pada model sepatu yang tidak sesuai ukuran atau tidak nyaman saat dicoba, jangan turuti dorongan sesaat tersebut daripada kecewa berat di belakang hari.
Gunakan solusi cerdas dengan memesan model yang sama persis pada perajin sepatu, kalau perlu tambahkan aplikasi atau lakukan sedikit modifikasi agar nampak lebih cantik dan unik sehingga menjadi benar-benar eksklusif karena tidak ada duanya. Mungkin biayanya lebih mahal dan dibutuhkan kesabaran untuk menunggu sepatu tersebut selesai dikerjakan. Tetapi pada akhirnya selain akan memiliki sepatu idaman yang cantik dan nyaman dipakai, solusi ini juga akan memberikan kepuasan tersendiri.

02. Tentukan jenis dan model sepatu

 

Tips Memilih Sepatu Wanita Yang Nyaman
Pastikan jenis dan model sepatu, juga jenis bahan sepatu yang ingin Anda beli, paling sedikit Anda sudah harus memiliki rancangan tentang gaun milik Anda yang bisa dijadikan sebagai padanannya. Banyak wanita yang semula ingin membeli sepasang sepatu mid heels, tetapi ketika masuk ke toko sepatu tiba-tiba merasa tertarik untuk mencoba sepasang high heels dengan desain terbaru.
Akibatnya selain menghabiskan waktu untuk memilih dan mencoba lebih banyak model sepatu, pertimbangan untuk memutuskan membeli sepatu pun, apakah mid heels yang semula menjadi pilihannya atau high heels yang menjadi pilihan kedua dilakukan dengan setengah hati.

Bagaimana Memilih Sepatu Yang Nyaman di Kaki dan Nyaman di Hati ? | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: Bagaimana Memilih Sepatu Yang Nyaman di Kaki dan Nyaman di Hati ?

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Sepatu Jintu Terkini dan paling Dicari

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Jintu Terkeren Dan Viral Saat Ini Rp 50.000
Ready Stock / SKW305
Rp 50.000
Ready Stock / SKW305
QUICK ORDER
Sandal Kickers Slip On Real Picture Murah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sandal Kickers Slip On Real Picture Murah *Mulai Rp 54.840
Ready Stock / SKW247
*Mulai Rp 54.840
Ready Stock / SKW247
QUICK ORDER
Sandal Wanita Mahal Sekali Hanya 28 Ribu

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sandal Wanita Mahal Sekali Hanya 28 Ribu *Mulai Rp 23.002
Ready Stock / SKW109
*Mulai Rp 23.002
Ready Stock / SKW109
SIDEBAR