SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » Asal Muasal Brand Vans Berdiri

Asal Muasal Brand Vans Berdiri

Diposting pada 30 November 2020 oleh sepatukw | Dilihat: 24 kali

Asal Muasal Brand Vans Berdiri

Vans adalah perusahaan sepatu yang berasal dari Amerika . Perusahaan ini di mulai pada beberapa puluh tahun lalu . Di Broadway , Anaheim , California, Paul Van Doren bersama tiga temannya membuka sebuah toko . Toko pertama mereka di buat pada 16 Maret 1966 .

Toko tersebut menjual produksi sepatu unik hasil karya mereka sendiri . Mereka memproduksi sekaligus memasarkan sepatunya secara swadaya . Konsumen pertama mereka sebanyak 12 orang . Pelanggan tersebut membeli sepatu Vans Dek, sekarang sepatu model ini dikenal dengan tipe Authentic . Paul Van Doren memproduksi sepatunya setiapa hari dan selalu siap di sore hari .

Beberapa tahun kemudian, perusahaan rumahan tersebut berkembang dan banyak menghasilkan bnyak model-model septu baru . Pada 1970-an, Vans memproduksi sepatu dengan kanvas bergambar dan karet di bagian bawah sepatunya . Inovasi tersebut rupanya berbuah manis bagi mereka .

Perusahaan sepatu itu kemudian menandatangani kontrak dengan pihak Departement Pertahanan As dan Us Air Force . Para pemain skateboard juga lebih menyukai mengunakan sepatu ini ketika bermain skateboard . Permukaan karet pada alas sepatu memudahkan mereka untuk berolahraga . pengunaan sepatu Vans pun hampir merata di seluruh wilayah California Selatan . Di akhir 1970-an, perusahaan ini telah memiliki 70 toko di california .

Sepuluh tahun kemudian, Vans telah berubah menjadi perusahaan besar . Sepatu yang diproduksi pun berkembang . Mereka tidak hanya memproduksi sepatu untuk olahraga skateboarding, tetapi juga untuk wakeboarding , cross motor , dan berselancar .

Meskipun penjualannya mencapai angka yang cukup baik, nyatanya Vans tidak berhasil mengatasi permasalahan keuangan intern mereka . Pada 1983, Vans tidak dapat mengatasi hutang mereka sehingga perusahaan itu terpaksa berganti status menjadi “Perusahaan Bangkrut”

Kebangkrutan Vans tidak berlangsung lama . Lima tahun kemudian, 1988, Vans menjual beberapa sahamnya pada perusahaan investment banking . semenjak itu, Vans kembali ” menghentak” dunia fashion dunia .

Nah, vans memang awalnya terkenal dengan sepatu sneakersnya. Namun, pada sekarang ini vans sudah mengeluarkan produk pakaiannya yang tersedia untuk pria, wanita bahkan anak – anak. Pakaiannya pun bukan hanya kaos tapi ada juga jaket, sweater dan hoodie. Keren gak, tuh? Bagi kalian yang memang penasaran dengan produk yang dijual vans.

Asal Muasal Brand Vans Berdiri | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: Asal Muasal Brand Vans Berdiri

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Sepatu Nike Model Terbaru Harga Termurah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Nike Model Terbaru Harga Termurah *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW103
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW103
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Sneaker Nike Harga Ekonomis

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Sneaker Nike Harga Ekonomis *Mulai Rp 54.629
Ready Stock / SKW220
*Mulai Rp 54.629
Ready Stock / SKW220
QUICK ORDER
Sepatu Kuat Dan Kokoh Beckham Panther Termurah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Kuat Dan Kokoh Beckham Panther Termurah *Mulai Rp 76.769
Ready Stock / SKW260
*Mulai Rp 76.769
Ready Stock / SKW260
SIDEBAR