SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » 9 Sepatu Anak Laki laki Keren Untuk Anak Anda

9 Sepatu Anak Laki laki Keren Untuk Anak Anda

Diposting pada 1 Juni 2021 oleh sepatukw | Dilihat: 2 kali

Untuk putra Anda yang dalam masa pertumbuhan, sepatu berkualitas adalah salah satu kebutuhan yang tak tergantikan. Dengan sepatu anak laki-laki yang nyaman, anak bisa beraktivitas dan menjelajahi lingkungan sekitar dengan lebih aman dan nyaman. Mau tahu apa saja sepatu anak yang berkualitas dalam aneka model terkini? Anda bisa temukan jawabannya dalam artikel BP-Guide berikut ini.

Sepatu Berkualitas untuk Anak Laki-laki yang Aktif

Sudah lumrah jika anak laki-laki memang lebih aktif dari anak perempuan. Keaktifan seorang anak bergantung dari keluarga serta lingkungan sosial dimana ia berada. Anak laki-laki yang selalu bergerak lincah dan aktif menunjukkan bahwa ia mempunyai tingkat intelektualitas yang tinggi karena struktur otaknya berkembang baik.

Jika Anda memiliki anak laki-laki yang sedang lincah-lincahnya dalam masa tumbuh kembang, tentunya Anda harus memperhatikan kualitas sepatu yang ia kenakan. Ini karena anak laki-laki yang bergerak aktif membutuhkan sepatu yang kuat untuk menunjang gerak aktifnya. Sepatu yang baik harus bisa membuatnya nyaman bergerak, aman untuk tumbuh kembang struktur kakinya dan pastinya tak menyebabkan cedera kaki.

Tips Memilih Sepatu Anak Laki-laki yang Pas

Jangan sembarangan saat memilihkan sepatu yang pas untuk anak laki-laki Anda. ada beberapa hal yang harus menjadi pertimbangan saat memilih sepatu seperti ukuran yang pas, insole yang empuk agar kakinya nyaman, dan sepatu yang bisa mendukung kelincahannya.

Anda juga bisa memilihkan sepatu berdasarkan hobinya untuk menunjang aktivitasnya, seperti kalau si kecil suka berolahraga maka pilihkan sepatu khusus olahraga (sneakers) yang punya teknologi peredam hentakan. Atau kalau putra Anda lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan, bisa Anda carikan sepatu kasual yang nyaman dipakai setiap hari selama berjam-jam.

Pilih Ukuran Sepatu yang Pas

Anak laki-laki yang aktif membutuhkan sepatu berukuran pas di kaki agar tak menghalangi aktivitasnya. Karena anak laki-laki sangat lincah maka dibutuhkan ukuran sepatu yang pas hingga bisa memberi ruang gerak bebas pada jemari kakinya untuk tumbuh.

Untuk sepatu anak laki-laki yang masih bayi pilihlah sepatu yang lembut namun fleksibel hingga memudahkan kakinya menapak. Sementara untuk anak laki-laki balita pilihan sepatu sebaiknya yang ujung sepatunya bundar agar jarinya leluasa bergerak. Dan untuk anak laki-laki yang baru pertama berjalan pilih sepatu bersol lembut untuk pertumbuhan otot kakinya disamping juga untuk menguatkan jari-jari kakinya.

Pilih Bahan Sepatu yang Ringan

Bukan hanya orang dewasa yang lebih menyukai sepatu ringan, anak-anak pun lebih menggemari sepatu berbahan ringan karena bisa lebih nyaman saat melangkah dan tidak memberi beban berat untuk berlarian. Anak laki-laki yang gesit akan lebih fleksibel bergerak dengan sepatu yang enteng.

Dalam memilih sepatu ringan di kaki perhatikan bagian sol sepatu serta bahan sepatu. Bahan polyurethane, karet dan thermo plastic rubber adalah jenis bahan sol ringan. Lalu, pilih bahan sepatu dari sintesis sejenis denim, beludru, nylon dan kanvas karena tergolong ringan di kaki. Anda juga bisa memilih yang berbahan kulit karena selain ringan juga sejuk dan nyaman meski kaki berkeringat.

Utamakan Kualitas Terbaik

Tentunya sepatu yang berkualitas baik meski berharga mahal akan tetap menjadi pilihan utama. Ini karena harga mahal akan sebanding dengan kualitas yang ditawarkan sepatu tersebut. Beberapa ciri sepatu yang memiliki kualitas wahid adalah sepatu yang fleksibel dan memiliki sol tebal, kuat namun ringan. Sepatu yang berkualitas hanya menggunakan bahan bahan terbaik dan jahitan sepatunya pun rapi.

Saat memilih sepatu untuk anak laki-laki Anda, lihat baik-baik detil informasi sepatu tersebut dari tahun pembuatan hingga bahannya. Pastikan hanya membeli yang terbaik untuk putra Anda. Untuk mendapat sepatu berkualitas Anda bisa langsung mengunjungi beragam toko online ataupun outlet resmi sepatu bermerek. Selain itu, jika kurang meyakinkan, Anda bisa langsung mendatangi tempat produsen sepatu tersebut untuk mendapat sepatu berkualitas yang original.

Hindari Hal-hal Berikut Ini Saat Memilih Sepatu Buat Anak Laki-laki Anda

Membeli Sepatu dengan Bahan Terlalu Kaku

Siapa sih yang ingin kakinya jadi kapalan hanya karena sepatu yang dipakai terlalu kaku? Anda tentu tak ingin hal tersebut terjadi pada anak laki-laki Anda. Tahukah Anda bahwa disamping bisa membuat kaki kapalan, sepatu yang terlalu keras bisa membuat kaki anak cepat lelah dan justu menimbulkan otot lemah dan kaki bengkak? Jadi, bijaklah dalam memilih sepatu untuk anak laki-laki Anda ya.

Sedangkan untuk sepatu yang terlanjur dibeli namun solnya kaku, Anda tak perlu khawatir karena ada banyak cara untuk melenturkannya. Misalnya saja, Anda bisa mengenakan sepatu kaku tersebut selama kurang lebih 3 hari agar sol lebih lentur dan pas dengan bentuk kaki. Ada pula cara lain yakni dengan meletakkan remasan koran basah pada sepatu. Diamkan saja selama semalaman untuk membuat sepatu lebih lentur. Jika tak ingin repot-repot, Anda bisa langsung membeli pelentur sepatu khusus di toko terdekat.

Memilih Sepatu dengan Model Sepatu Dewasa

Memang terkadang ada beberapa item fesyen dengan model dewasa yang jika digunakan anak-anak akan tampak lebih keren, seperti kacamata, kalung atau tas. Kendati demikian jangan menerapkan hal yang sama untuk pemilihan sepatu bagi anak laki-laki Anda. Pasalnya sepatu model dewasa tak mendukung pertumbuhan kaki anak dan kadang bisa membahayakan otot kakinya.

Sepatu model dewasa tak layak untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-harinya karena berdampak kurang baik pada kesehatan kaki anak Anda. Alangkah baiknya untuk memilih sepatu yang cocok dengan usia anak laki-laki Anda. misalnya anak Anda masih dibawah usia 3 tahun, maka kenakan sepatu dengan sol yang ringan dan insole yang lembut. Dan untuk yang berusia 4 hingga 7 tahun, ada baiknya memilih sepatu berdesain perekat untuk mendukung gerak aktifnya. Sedangkan untuk yang berusia 7 tahun ke atas, barulah anak laki-laki Anda bisa memilih model sepatu yang beragam meski Anda harus tetap mengawasi tingkat keamanan dan kenyamanan sepatu tersebut.

9 Sepatu Anak Laki laki Keren Untuk Anak Anda | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: 9 Sepatu Anak Laki laki Keren Untuk Anak Anda

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
QUICK ORDER
Pabrik Sepatu Beckham Paramount Harga Pasti Murah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

pabrik sepatu beckham paramount harga pasti murah *Mulai Rp 66.993
Ready Stock / SKW107
*Mulai Rp 66.993
Ready Stock / SKW107
QUICK ORDER
Sepatu Adidas KW Berkualitas Seharga Tahu

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Adidas KW Berkualitas Seharga Tahu *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW177
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW177
QUICK ORDER
Sneakers Nike Sepatu KW Banyak Diminati

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sneakers Nike Sepatu KW Banyak Diminati *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW211
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW211
SIDEBAR