SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » 8 Sandal Anak Lucu Ini Bikin Si Kecil Makin Menggemaskan! (2021)

8 Sandal Anak Lucu Ini Bikin Si Kecil Makin Menggemaskan! (2021)

Diposting pada 25 April 2021 oleh sepatukw | Dilihat: 6 kali

Masa kanak-kanak merupakan masa yang paling indah dan penuh warna namun juga merupakan masa yang paling rentan dalam kehidupan. Termasuk untuk soal kesehatan seperti pemilihan alas kaki. Penggunaan alas kaki yang tidak tepat ternyata berpotensi memicu masalah pada otot yang bisa menghambat pertumbuhan kaki anak.

Kaki merupakan bagian tubuh yang berperan dalam mendukung proses perkembangan balita, sehingga pemakaian alas kaki yang benar turut mempengaruhi pertumbuhan kaki anak-anak di masa balita. Pastikan untuk memilih sepatu yang nyaman dan ketepatan ukuran kaki untuk mendongkrak kepercayaan diri anak saat beraktivitas. Jangan lupa untuk selalu mengukur ulang kaki anak setiap 2-3 bulan sekali.

4 Tips Mudah dalam Memilih Sandal untuk Anak

Gunakan Sol Berbahan Karet

Memilih sepatu anak harus memperhatikan faktor kenyamanan, keamanan serta kualitasnya. Pilih sol berbahan karet yang kuat dan bertekstur agar tidak mudah tergelincir saat berjalan di tempat yang licin. Pastikan juga solnya empuk dan ringan dengan bahan lentur, berpori dan menyerap keringat. Sepatu dengan kualitas baik bisa memberikan topangan pada telapak kaki dengan baik.

Jangan Beli dengan Ukuran yang Lebih Besar

Pastikan Anda membeli sepatu untuk anak dengan ukuran yang pas, tidak boleh sempit juga tidak longgar. Berikan jarak 1 cm, antara ibu jari dan ujung sepatu agar kaki dapat tumbuh dengan baik. Tekan bagian ujung sepatu saat anak Anda mencoba sepatu. Pilih sepatu yang ujungnya lebar agar gerak jarinya lebih leluasa. Dan jangan lupa untuk selalu mengukur kaki anak setidaknya enam bulan sekali, karena pertumbuhan dan perubahan kaki anak biasanya sangat cepat.

Gunakan Kaos Kaki untuk Si Kecil

Apakah anak Anda selalu mengenakan kaos kaki saat memakai sepatu? Bila iya, saat membeli sepatu, pastikan Anda mengukur sepatu anak dengan menggunakan kaos kaki. Lalu bagaimana kalau anak Anda sulit diajak untuk mengukur sepatu baru? Tenang, Anda bisa menggunakan karton bergambar telapak kaki anak Anda saat mengukur sepatu baru tersebut. Usahakan untuk mengukur kaki anak Anda saat sore hari karena saat itu kaki cenderung mengalami volume pengembangan terbesar.

8 Sandal Anak Lucu Ini Bikin Si Kecil Makin Menggemaskan! (2021) | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: 8 Sandal Anak Lucu Ini Bikin Si Kecil Makin Menggemaskan! (2021)

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Sneakers KW Nike Terkece

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Sneakers KW Nike Terkece *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW225
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW225
QUICK ORDER
Sepatu Nike Hitam Outsole Asli TPR Warna

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Nike Hitam Outsole Asli TPR Warna *Mulai Rp 54.629
Ready Stock / SKW105
*Mulai Rp 54.629
Ready Stock / SKW105
QUICK ORDER
Sepatu Anak Model Terkini Dan Terbagus

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Anak Model Terkini Dan Terbagus Rp 37.000
Ready Stock / SKW314
Rp 37.000
Ready Stock / SKW314
SIDEBAR