SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » 20 Rekomendasi Sneakers Kasual untuk Gaya Keren yang Oke Punya (2021)

20 Rekomendasi Sneakers Kasual untuk Gaya Keren yang Oke Punya (2021)

Diposting pada 22 Mei 2021 oleh sepatukw | Dilihat: 12 kali

ntuk tampil bergaya kasual, kamu wajib memakai sneakers sebagai pilihan alas kakinya. Dengan begini, meski baju kamu sederhana, tampilan kamu bisa tetap terkesan stylish. Pastikan kamu mengintip tips dari kami agar tampilan kamu makin fashionable kala memakai sneakers. Cek rekomendasi sneakers dari kami, yuk!

Sneakers Adalah Pilihan Tepat untuk Tampil Kasual

Gaya kasual adalah gaya yang paling simpel untuk diaplikasikan. Gaya kasual paling cocok saat kita gunakan untuk santai di rumah, hangout dengan teman, atau liburan. Aneka fashion bergaya santai dengan mudah dipadupadankan untuk menciptakan gaya kasual. Nah, agar gaya kasual kamu makin oke, kamu jangan sampai salah pilih alas kaki.

Guna mendukung gaya kasual, kamu bisa pakai alas kaki berupa sandal. Sayangnya, sandal tidak bisa melindungi kaki secara menyeluruh. Maka dari itu, jika ingin perlindungan maksimal pada bagian kaki, kamu wajib pakai sepatu. Untuk gaya kasual, sepatu sneakers paling cocok jadi pilihan.

Sneakers awalnya ditemukan tahun 1887. Kala itu, sneakers merupakan sebutan untuk sepatu tenis pria. Istilah ini digunakan karena saat kita memakai sneakers, langkah kaki kita tidak terdengar berisik karena sol sneakers berbahan karet. Mereka yang memakai sneakers bisa berjalan mengencedap-endap tanpa terdengar. Sejak saat itu, sneakers mulai populer di dunia dan banyak dilirik perusahaan sepatu besar untuk dikreasikan dengan ciri khas masing-masing perusahaan.

Sneakers awalnya hanya digunakan untuk sepatu olahraga saja. Lambat laun, sneakers berkembang dari segi desain dan juga warna. makin beragamnya desain yang dimunculkan membuat sneakers jadi cocok untuk aktivitas lainnya. Kemudian, sneakers mulai dilirik untuk menjadi padu padan fashion. Sneakers pun mulai dipakai untuk hangout, bertualang ke alam bebas, hingga liburan. Dengan padu padan yang simpel, sneakers akan mampu mendukung gaya kasual yang kamu usung dengan baik.

Tips Memakai Sneakers untuk Gaya Makin Stylish

Kenakan Sesuai Acara

Ketika memilih memakai sepatu sneakers, pastikan kamu mengombinasikannya dengan outfit sesuai dengan acara yang akan kamu hadiri. Kamu bisa memakai sneakers ke acara formal maupun kasual. Tinggal pilih model dan warna sneakers yang sesuai.

Misalnya saja untuk acara semi formal, kamu wajib memastikan pakaian yang kamu pakai memiliki jahitan rapi dan potongan yang pas. Hindari memakai celana model baggy atau juga kemeja yang kekecilan. Jika pakaian yang kita kenakan pas, maka kesan tampilannya jadi enak dipandang. Selanjutnya, pilih sneakers yang simpel dan trendi. Pilih warna yang netral dan usahakan memilik sneakers satu warna saja untuk menguatkan kesan semi formal.

Kenali Jenis Sneakers

Sneakers hadir dengan aneka bentuk, ukuran, dan model. Ketika hendak memilih sneakers untuk dikenakan, kamu wajib tahu dulu aneka jenisnya agar bisa memadukannya dengan tepat.

Pertama, ada jenis sneakers basic. Ini adalah sneakers yang berbahan kulit atau kanvas. Umumnya senakers basic hadir dengan pilihan warna-warna dasar. Harga sneakers basic lebih terjangkau. Sneakers jenis ini mudah dibersihkan. Sepatu ini cocok untuk digunakan para pria muda. Beberapa merek yang cocok mewakili gaya sneakers basic adalah Converse dan Vans.

Selanjutnya ada jenis sneakers mewah. Ini merupakan sepatu dengan model sneakers basic. Bedanya adalah harganya lebih mahal karena bahan pembuatannya premium. Kebanyakan sneakers mewah terbuat dari suede atau kulit. Jenis sneakers ini cocok dikenakan saat acara semi formal. Kamu bisa padukan dengan kemeja, polo, rajutan, blazer, hingga jaket denim. Beberapa merek yang cocok kamu kenakan untuk mencari sneakers mewah adalah Tom Ford, Lanvin, hingga Saint Laurent.

Kamu juga bisa pilih sneakers klasik. Ini merupakan tipe sepatu yang banyak diproduksi Nike, Reebok, hingga Asics. Sneakers yang seperti ini cocok untuk aneka jenis gaya. Kamu bisa memakainya untuk gaya kasual hingga formal. Kamu juga bebas memakainya untuk olahraga atau untuk hangout.

Nah, ada juga jenis sneakers high tech. Sesuai namanya, sneakers semacam ini dibekali dengan teknologi tinggi pada sepatunya sehingga bisa membuat sepatu lebih nyaman dikenakan. Sneakes high tech umumnya digunakan untuk olahraga karena teknologi yang disematkan bisa bikin kaki lebih lincar bergerak dan bisa mengurangi risiko cedera saat bergerak aktif.

Kenakan Sneakers Bersih dan Jaga Kebersihannya

Supaya tampilan makin oke, tentu saja kamu wajib memakai sneakers yang bersih. Jangan sampai kamu sudah pakai baju yang keren, rapi, dan licin namun sepatunya malah dekil. Maka dari itu, pastikan untuk selalu menjaga dan merawat sepatu sneakers kamu dengan baik.

Usai memakai sneakers, jangan langsung diletakkan di rak sepatu. Biarkan dan angin-anginkan sebentar agar udara dalam sepatu bisa keluar. Selanjutnya, cek bagian-bagian yang kotor pada sepatu. Jika ada, kamu harus segera membersihkannya. Lap dengan lap kering atau tisu basah. Jika masih membandel, kamu bisa pakai sikat lembut untuk menghilangkan noda. Segera keringkan dengan cara diangin-anginkan. Hindari menjemurnya jika tidak ingin bentuk sepatu rusak.

Nah, jika sudah kering, simpan sepatu di kotaknya atau di rak sepatu. Jangan lupa berikan silica gel agar sepatu bebas jamur dan bebas bau. Hindari menyimpan sepatu dengan cara menumpuknya secara asal karena bisa bikin sepatu cepat rusak.

Pilih Warna yang Sesuai

Warna sepatu sneakers juga wajib dipilih dengan cermat. Kamu tidak bisa asal pilih warna saja dan memadukan dengan pakaian. Sesuaikan dengan suasana agat tampilanmu bisa terlihat makin istimewa.

Untuk suasana semi formal, kamu bisa utamakan memilih warna yang kalem dan jauh dari kata mencolok. Kamu bisa utamakan memakai warna hitam, cokelat, atau navy. Kamu bisa juga memilih warna yang senada dengan warna pakaian kamu. Ini untuk memberi kesan rapi.

Nah, untuk suasana kasual atau kalau kamu ingin hangout, kamu bisa bebas pilih warnanya. Kamu bisa pilih warna yang sesuai dengan tren fashion kekinian. Kamu boleh pakai warna apa saja yang sama dengan pakaian yang kamu kenakan. Misalnya kamu pakai warna merah, maka boleh saja kamu kenakan sepatu sneakers warna merah senada.

Ini Dia Rekomendasi Sneakers Kasual untuk Menemani Harimu

Sepatu Sneakers Pria Casual Import – SNK7014

Sepatu Sneakers Pria Casual Import – SNK7014 ini bisa jadi pilihan utama kamu. Sneakers pria ini nyaman dikenakan dalam berbagai acara kasual. Produk ini terbuat dari bahan premium mesh fabric yang bisa bikin kulit kaki tetap bernafas dengan lega. Bagian outsole kaki memakai bahan TPR yang lentur sehingga bisa mengikuti gerak aktif kaki. Sepatunya fleksibel sehingga nyaman dikenakan. Ada ukuran 39 hingga 43 yang bisa kamu pilih dari sepatu ini.

20 Rekomendasi Sneakers Kasual untuk Gaya Keren yang Oke Punya (2021) | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: 20 Rekomendasi Sneakers Kasual untuk Gaya Keren yang Oke Punya (2021)

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Sepatu KW Sneakers Nike Terlaris

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu KW Sneakers Nike Terlaris *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW162
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW162
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Nike KW Navy Green Neon

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Nike KW Navy Green Neon *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW157
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW157
QUICK ORDER
Sepatu Anak Kekinian

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

sepatu anak kekinian *Mulai Rp 56.500
Ready Stock / SKW345
*Mulai Rp 56.500
Ready Stock / SKW345
SIDEBAR