SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » 13 Merk Lem yang Bagus untuk Merekatkan Bahan Karet

13 Merk Lem yang Bagus untuk Merekatkan Bahan Karet

Diposting pada 17 Maret 2021 oleh sepatukw | Dilihat: 25 kali

Sebelumnya kami pernah membahas mengenai 10 lem yang kuat untuk merekatkan bahan plastik, kali ini Bacaterus akan membahas mengenai lem karet yang bagus. Ya, lem adalah salah satu item wajib yang dimiliki di rumah.

Dengan adanya lem, tentu bisa membantu mempermudah kita untuk memperbaiki barang yang rusak. Sepatu, misalnya. Dengan mengandalkan lem yang punya kualitas bagus dan daya rekat yang kuat, sol sepatu yang menganga atau rusak bisa direkatkan kembali dengan mudah, tanpa harus pergi ke tukang reparasi atau sol sepatu sekalipun.

Nah, kamu penasaran, bukan? Untuk mengetahui lem apa saja yang bagus untuk dipakai merekatkan material karet dan lainnya, yuk simak langsung saja pembahasan dari bacaterus berikut ini

1. Dextone

Dextone Rubber

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dextone dikenal sebagai salah satu merk lem plastik yang kuat. Namun, brand ini juga membuat lem karet. Dextone untuk merekatkan plastik dan karet memiliki kemasan yang berbeda karena kandungan bahannya pun berbeda.

Lem Dextone untuk merekatkan bahan karet tetap dikemas dalam bentuk tube berukuran kecil. Meskipun kemasannya kecil, lem ini memiliki daya rekat yang sangat kuat. Percayakan lem Dextone sebagai perekat bahan karet yang bisa Anda andalkan.

2. KKK Rubber Cement

KKK Rubber Cement

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

KKK Rubber Cement adalah lem serbaguna. Lem ini biasa diandalkan untuk merekatkan berbagai jenis karet, termasuk alas kaki yang terbuat dari karet. Produk ini tergolong murah, tapi kualitasnya tidak murahan dan boleh dibilang memiliki daya rekat yang sangat baik.

Berbeda dari lem-lem karet yang dikemas dalam bentuk tube, KKK Rubber Cement ini justru dikemas dalam bentuk kaleng seperti Aibon. Saat ini, Anda bisa membeli lem ini di toko bahan bangunan atau situs belanja online dengan mudah.

3. Lem Fox

FOX-Kuning

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Siapa yang tidak kenal dengan lem Fox kuning? Lem yang satu ini sudah sangat amat populer dan banyak digunakan untuk merekatkan berbagai jenis material, tak terkecuali material karet. Perlu diketahui, lem Fox kuning memiliki daya rekat yang lebih bagus dan lebih kuat ketimbang lem Fox putih.

Lem satu ini mudah didapatkan di manapun, termasuk di toko online. Lemnya dijual dengan harga yang bervariasi, tergantung ukuran yang dipilih.

4. Aibon

Aibon

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Serupa dengan lem Fox kuning, lem Aica Aibon juga sangat populer dan sering digunakan di kalangan masyarakat untuk merekatkan berbagai material, termasuk karet. Daya rekat dari lem yang satu ini juga sangat kuat.

Selain material karet, lem Aibon juga bisa digunakan untuk merekatkan bahan plastik hingga pipa paralon. Lem Aibon kemasan kecil dijual dengan kisaran harga di bawah Rp. 10.000,-  saja.

5. Castol Contact Adhesive

lem karet yang bagus castol

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain lem Fox Kuning dan lem Aica Aibon, ada pula lem Castol Contact Adhesive yang dapat digunakan untuk merekatkan bahan apapun. Mulai dari karet bahkan kertas. Lem Castol Contact Adhesive juga punya daya rekat yang kuat, lho.

Lem ini tersedia dalam kemasan dengan berbagai ukuran. Mulai dari yang mini, sedang hingga yang besar. Lem Castol Contact Adhesive ini bisa kamu dapatkan dengan mudah. Harganya juga terjangkau.

6. Lem Korea G

Lem-G

Cek Harga di Shopee

Lem Korea juga adalah produk lem dengan daya rekat bagus yang dapat digunakan untuk menempelkan material karet. Lem Korea atau lem G ini juga sangat mudah didapatkan, serupa dengan ketiga lem di atas. Kemasan lem ini juga praktis, sehingga tidak memakan banyak tempat dan mudah dibawa kemana saja.

Lem G atau lem Korea yang tidak kalah tersohor dari lem Fox Kuning dan juga Aibon ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni di bawah Rp. 5000,- saja.

7. Alteco 110

Alteco

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selanjutnya, ada lem Alteco 110. Lem cair ini cocok untuk digunakan untuk merekatkan berbagai macam material, mulai dari karet hingga plastik. Lem ini juga dijual bebas di pasaran dan harganya sangat terjangkau.

Lem Alteco 110 adalah salah satu lem dengan daya rekat yang baik yang bisa kamu pilih. Oh ya, karena lem ini warnanya bening, kamu tidak perlu takut ada residu yang nampak di bagian yang diberi perekat praktis ini.

8. Lem 3M Super 77

3m super 77 lem

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Lem 3M Super 77 yang merupakan lem berbentuk spray atau aerosol ini bisa kamu pilih, jika kamu menginginkan lem yang lebih praktis dan tidak akan berantakan kala diaplikasikan. Lem 3M Super 77 cocok untuk dipakai merekatkan banyak material mulai dari kertas, plastik, keramik, kaca, vinyl, kayu hingga karet.

Ya, seperti yang sudah disampaikan, cara pengaplikasian lem ini berbeda dengan lem lainnya. Kamu tinggal menyemprotkan lem 3M Super 77 ini ke bagian  yang ingin direkatkan. Lebih praktis dan lebih rapi, bukan? Lem 3M Super 77 ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 100.000,- per botol.

9. UHU Contact Liquid

UHU-Contact-Liquid

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selanjutnya, ada lem UHU. Lem UHU terkenal memiliki banyak varian yang berbeda. Salah satunya adalah lem UHU Contact Liquid yang bisa digunakan untuk merekatkan bahan karet, khususnya sol sepatu material karet.

Nah, jadi jika sol sepatu kamu lepas, kamu bisa menggunakan lem UHU Contact Liquid untuk merekatkannya kembali. Oh ya, lem ini punya daya rekat yang baik dan mudah diratakan, lho.

10. Lem Pattex

Pattex

Tidak hanya mampu merekatkan sol sepatu yang rusak, lem dengan merk Pattex juga bisa diandalkan untuk merekatkan macam-macam material seperti kayu, kulit dan beberapa bahan lainnya. Daya rekat lem Pattex juga tergolong kuat dan lemnya cepat kering.

Lem Pattex ini mudah didapatkan dan dipasarkan dengan harga yang ramah kantong. Oh iya, lem Pattex dengan formula barunya diklaim aman untuk kesehatan, lho. Kamu berminat untuk membeli lem Pattex yang praktis ini?

11. Gorilla Glue

Gorilla-Glue

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Lem Gorilla Glue adalah lem impor yang punya kualitas bagus dan daya rekatnya kuat. Lem ini dapat kamu gunakan untuk merekatkan berbagai macam material. Lem ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 100.000,-.

12. Lem Sealant

Sealant

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Lem Sealant yang serbaguna juga bisa kamu andalkan untuk merekatkan berbagai material, nih. Lem ini juga punya kemasan yang praktis dan dijual dengan harga yang tergolong bersahabat.

13. Haifu Dolphin Speed Glue

Haifu Dolphin Speed Glue

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Yang satu ini adalah produk lem karet yang berasal dari Tiongkok. Lem ini terkenal dengan daya rekatnya yang cukup baik. Akan tetapi, proses merekatnya cukup lama – 1-2 jam – meskipun pada kemasannya tertulis “speed glue“.

13 Merk Lem yang Bagus untuk Merekatkan Bahan Karet | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: 13 Merk Lem yang Bagus untuk Merekatkan Bahan Karet

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Sepatu Air Jordan Blue Pendek

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

sepatu air jordan Blue Pendek *Mulai Rp 74.500
Ready Stock / SKW342
*Mulai Rp 74.500
Ready Stock / SKW342
QUICK ORDER
Sepatu Sneakers Adidas Neo KW

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW171
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW171
QUICK ORDER
Sepatu Futsal Paling Dicari

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Futsal Keren Rp 56.000
Ready Stock / SKW329
Rp 56.000
Ready Stock / SKW329
SIDEBAR