SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » 10 Sepatu Bayi Murah Tapi Berkualitas

10 Sepatu Bayi Murah Tapi Berkualitas

Diposting pada 20 Juni 2021 oleh sepatukw | Dilihat: 5 kali

Bagi Anda para orbu (orang tua baru) pasti ingin mendandani bayi Anda kan? Anda menginginkan bayi Anda bisa selalu tampil lucu dengan berbagai asesoris bayi yang digunakannya.

Salah satu asesoris bayi yang bisa menunjang penampilan lucu bayi Anda adalah sepatu bayi. Sepatu bayi yang yang lucu, unik, cantik tapi tetap berkualitas dan berkelas akan membuat bayi Anda lebih menggemaskan.

Sepatu yang lucu juga mampu membuat sang papa, mertua Anda, sahabat Anda atau bahkan orang lain akan sangat gemas saat memandang bayi Anda.

Tapi apa gunanya sih memakai sepatu bayi? Apa Cuma biar terlihat lucu saja? Apa memakai sepatu bayi biar Cuma tidak ketinggalan trend zaman saja? Tidak! Anda harus tahu kegunaan dari memakai sepatu bayi bagi bayi itu sendiri biar tidak salah faham. Ini alasan mengapa bayi Anda sangat perlu memakai sepatu di kakinya.

 

Kaki Bayi Jadi Terlindungi

 

Anda mau kaki bayi Anda terluka apalagi sampai berdarah ketika dia ingin belajar berjalan? Tentu tidak bukan…. Ibu mana sih yang tega melihat bayinya terluka? Karena itu, ketika bayi mulai belajar untuk berjalan, maka pilihkan alas kaki yang tertutup, berbahan lembut dan empuk untuk dipakai sang buah hati.

Karena struktur kaki bayi yang masih lunak dan sensitif, sepatu bayi perlu dipakaikan di kakinya guna melindungi kakinya. Agar ketika bayi Anda mulai belajar berjalan, sepatu bayi ini dapat melindungi kaki bayi dari permukaan lantai yang kasar dan benda-benda di sekitarnya yang bisa melukai kakinya.

Sebab ketika bayo masih proses belajar berjalan fokusnya akan ke arah depan tanpa memperhatikan langkah kakinya apalagi benda-benda di depan kakinya.

 

Mencegah Bayi dari Masuk Angin dan Sakit Lainnya

 

Masuk angin lalu muntah-muntah? Haduhhh gak tega lihatnya. Apalagi kalau yang masuk angin dan muntah-muntah itu seorang bayi. Jangan sampai bayi kita seperti itu. Tidak.. jangan sampai..

Lalu bagaimana caranya agar bayi tidak gampang masuk angin? Jawabannya adalah sepatu bayi. Yap…. Sepatu bayi yang dikenakan bayi Anda di kakinya dapat mencegah angin masuk kedalam tubuhnya. Karena angin itu dapat menembuh pori-pori kulit bayi yang paling sensitif.

Kulit bayi memang hampir seluruhnya sensitif, tapi ada bagian paling sensitif dari tersensitif kulit bayi Anda yakni kulit di tangan dan kulit di kaki bayi. Sehingga pada kedua bagian ini harus dilindungi secara intens agar bayi Anda tidak mudah diserang dinginnya angin.

Karena apabila bayi terkena dinginnya angin yang berlebihan maka dapat membuat bayi Anda gampang sakit khususnya sakit karena masuk angin yang nantinya akan menimbulkan sakit yang lain seperti demam, pilek, batuk dll. Kan kasian bayi Anda. Dia masih kecil. Harus Anda jaga dengan baik karena bayi Anda sangat renta terhadap serangan penyakit.

 

Menjaga Suhu Tubuh Bayi

 

Selain itu, sepatu bayi juga memiliki manfaat untuk dapat mengunci suhu tubuh bayi. Maksudnya apa?

Begini…. suhu tubuh itu diperlukan oleh tubuh itu sendiri untuk tetap konsisten pada angka normal bagi tubuh tiap individunya.

Pada bayi, suhu tubuh yang konsisten perlu dijaga agar tetap konstant dan seimbang. Salah satu cara agar menjaga suhu tubuh bayi agar tetap konstant adalah dengan cara memakaikan tangannya dengan sarung tangan dan sepatu bayi di kakinya. Hal ini akan dapat menjaga dan mengunci agar suhu bayi tetap normal dan konstan.

 

Menyeimbagi Proses Tumbuh Kembang Kaki Bayi

 

Jika dibandingkan antara struktur kaki bayi dengan orang dewasa maka jawabannya adalah sangat berbeda. Kaki bayi memiliki struktur yang lembut dan lunak. Penggunaan sepatu yang salah dapat mengganggu pertumbuhan tulangnya sang bayi.

Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua harus bijak dalam menentukan bagaimana dan seperti apakah sepatu yang baik untuk bayi. Sepatu yang baik akan membantu perkembangan dan pembentukan struktur tulang kaki.

Kaki bayi akan dapat berubah lebih dari 30 kali sampai bayi tersebut berumur 10 tahun. Maka dari itu Anda (orang tua) harus menggantinya dengan yang baru setiap 3-4 bulan sekali.

Memang mahal untuk tetap terus mengganti sepatu bayi, namun alangkah baiknya jika Anda menganggap hal tersebut sebagai investasi untuk perkembangan dan kesehatan kaki bayi.

Bentuk sepatu bayi juga akan mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan struktur kaki bayi, sebaiknya sepatu yang dipilih untuk bayi itu mempunyai bentuk bulat di bagian ujungnya dengan menyisakan sisa ruang di ujung kaki bayi, kira-kira 1,5-2 cm.

Dengan keadaan yang seperti ini akan dapat memberikan kenyamanan pada kaki bayi saat baru pertama kali memakainya dan tidak akan menghambat pertumbuhan kaki bayi nantinya.

 

Membantu Proses Berjalan Bayi

 

Apabila bayi Anda terbiasa memakai sepatu sedari kecil, maka hal ini akan menjadi kebiasaan yang baik. Karena dengan alas kaki yang tertutup akan memberikan manfaat untuk kenyamanan berjalan sang bayi.

10 Sepatu Bayi Murah Tapi Berkualitas | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: 10 Sepatu Bayi Murah Tapi Berkualitas

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Sneakers Adidas Harga Murah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Sneakers Adidas Harga Murah *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW138
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW138
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Kw Nike Harga Merakyat

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Kw Nike Harga Merakyat *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW140
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW140
QUICK ORDER
James Rebook Cocok Untuk Berolahraga Indoor

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

James Rebook Cocok Untuk Berolahraga Indoor Rp 69.000
Ready Stock / SKW299
Rp 69.000
Ready Stock / SKW299
SIDEBAR