SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » 10 Rekomendasi Sepatu Sandal Pria Ini akan Bikin Kamu Makin Keren (2021)

10 Rekomendasi Sepatu Sandal Pria Ini akan Bikin Kamu Makin Keren (2021)

Diposting pada 12 Mei 2021 oleh sepatukw | Dilihat: 4 kali

Sepatu sandal bisa jadi alternatif gaya buat para pria yang ingin tampil santai namun tetap rapi. Perlu kamu tahu, model sepatu sandal pria ternyata cukup beraga, lho. Temukan rekomendasi sepatu sandal pria kekinian dari BP-Guide agar penampilanmu makin keren.

Lengkapi Gaya Semi Formal dan Kasualmu dengan Sepatu Sandal yang Keren

Sepatu sandal memang sangat jarang dilirik kaum pria karena dianggap kurang fleksibel. Berbeda dengan sepatu yang bisa digunakan di berbagai kesempatan, sepatu sandal lebih cocok dipadukan dengan gaya yang kasual. Padahal sepatu sandal juga punya banyak macam dan jenis yang bisa kamu padu padankan dengan tema outfit kamu, lho.

Misalnya buat kamu yang suka tampil basic, sepatu sandal bisa dipadukan dengan celana bermuda dan T-Shirt polos. Kamu juga bisa menambahkan layer dengan menggunakan outer seperti kardigan. Jika kamu memilih gaya ini, pastikan kaus yang kamu kenakan ukurannya pas di badan supaya lebih seimbang dengan cardigan yang longgar.

Kamu juga bisa memilih sepatu sandal sebagai padu padan gaya semi formal agar tidak terlalu kaku. Sepatu sandal yang terbuat dari bahan kulit akan mengurangi kesan kasual. Ini bisa jadi alternatif pilihan ketika cuaca sedang panas agar kaki tidak mudah gerah dan lembap karena memakai sepatu.

Jenis dan Model Sandal Favorit Pria yang Super Nyaman

Sandal Gunung

Meski namanya sandal gunung, namun sandal ini tidak dianjurkan untuk dipakai saat naik gunung. Menghadapi medan gunung yang lebih berat dan terjal, sebaiknya kamu memakai sepatu agar kaki bisa terlindung dengan sempurna.

Sandal gunung dirancang untuk kegiatan hiking dan trekking yang lebih ringan. Cocok digunakan di cuaca panas. Sol luar sandal gunung biasanya terbuat dari karet yang tebal, kuat, dan kokoh sehingga dapat menghadapi segala medan. Ciri khas dari sandal gunung adalah adanya tali pengikat di bagian belakang yang memastikan sandal tidak mudah lepas ketika dipakai.

Keunikan lainnya adalah bentuk sol bawah yang dibuat menyerupai kontur kaki, membuat pemakainya merasa lebih nyaman dan tidak mudah capek. Sandal ini juga bisa dipakai untuk kegiatan outdoor lainnya seperti rafting, paragliding, skydiving, dan masih banyak lagi.

Sandal Jepit

Sandal jepit mungkin menjadi alat kaki pertama yang dikenal oleh manusia. Di masa modern, sandal jepit mulai populer sejak kepulangan pasukan perang Amerika Serikat di Perang Dunia II yang membawa “zori”, sandal jepit khas Jepang.

Model dan desain sandal jepit telah banyak mengalami perubahan hingga saat ini. Demikian pula dengan bahan pembuatnya yang semakin beragam jenisnya. Sandal jepit yang tidak terlalu kasual biasanya memiliki tambahan tali di bagian belakang. Selain itu, sandal jepit juga banyak digunakan dalam desain sandal gunung, dengan tali pengikat yang ditambahkan agar sandal tidak mudah terlepas meski pemakainya banyak bergerak.

Sepatu Sandal

Istilah sepatu sandal hanya ditemukan di Indonesia. Di luar negeri sana, alas kaki hanya dibedakan menjadi dua, yaitu sepatu dan sandal saja. Sebutan sepatu sandal digunakan untuk membedakan sandal biasa dengan sandal yang dilengkapi dengan tali pengaman dan menutupi sebagian besar permukaan kaki, mirip dengan sepatu.

Bahan pembuat sandal dan sepatu sandal juga berbeda. Sepatu sandal memberikan kesan lebih rapi dan formal kepada pemakainya.

Sandal Clog

Sandal yang satu ini disebut sebagai sandal clog karena desainnya yang mirip dengan sepatu tradisional Belanda. Oleh karena itu, sandal clog mengandung unsur kayu, baik itu sebagian maupun keseluruhan. Setiap daerah di Indonesia punya sebutan masing-masing untuk sandal unik ini.

Secara keseluruhan, sandal ini disebut sebagai bakiak, sementara di daerah Sunda disebut dengan kelom. Keunikan sandal clog terletak pada sol bagian bawah yang biasanya terbuat dari kayu tebal.

Sandal Yukon

Melihat model sandal ini sekilas, kamu pasti akan langsung teringat pada Crocs. Model sandal Crocs yang terkenal itu memiliki nama tersendiri, yaitu Yukon. Diduga diberi nama demikian karena terinspirasi oleh alas kaki yang digunakan oleh suku Indian di Amerika Utara tepatnya di daerah bernama Yukon yang ada di Kanda.

Sandal jenis ini memang paling nyaman dipakai untuk berbagai kesempatan kasual. Berbeda dengan bentuk dan ukurannya yang cenderung besar, sandal ini sangat ringan ketika dipakai.

Ini Dia Tips Memilih Sepatu Sandal yang Tepat

Kualitas dan Kenyamanan Paling Utama

Ketika kamu beraktivitas, kaki menjadi bagian tubuh yang paling banyak bergerak. Itulah mengapa faktor kenyamanan kaki harus menjadi aspek utama yang dipertimbangkan saat kamu membeli sepatu sandal. Semakin tinggi kualitas yang ditawarkan, maka semakin nyaman pula sepatu sandal tersebut untuk kamu kenakan.

Sol merupakan bagian terpenting yang harus diperhatikan. Salah memilih sol bisa mengakibatkan kaki mudah capek, bahkan cedera. Saat kamu membeli sepatu sandal, cobalah untuk memakainya berjalan beberapa langkah saja. Namun jika kamu membelinya secara online, cari informasi tentang bahan pembuat sol supaya kamu bisa memperhitungkan tingkat kenyamanannya.

Pastikan Ukurannya Pas di Kaki

Alas kaki yang nyaman adalah yang ukurannya pas di kaki. Tidak kebesaran, tetapi juga tidak kekecilan. Terlebih lagi jika kamu akan mengenakan sepatu sandal untuk kegiatan outdoor. Pastikan ukurannya pas agar gerakmu juga tidak terganggu.

Namun yang harus kamu perhatikan adalah bahwa setiap merek memiliki ukuran tersendiri. Jadi belum tentu ukuran pada merek A sama dengan merek B. Sebaiknya ukur panjang telapak kakimu agar kamu bisa menentukan ukuran yang pas untuk sepatu sandal yang akan dibeli. Trik ini sangat berguna untuk kamu yang suka berbelanja online.

Gaya dan Fungsi Harus Jadi Pertimbangan

Tidak hanya saat memilih sepatu saja, kamu juga harus memutuskan kegunaan dari sepatu sandal yang akan kamu beli. Apakah kamu akan menggunakan sepatu sandal ini untuk hangout, pergi ke pantai, atau untuk hiking? Atau barangkali kamu ingin membeli sepatu sandal untuk menghadiri acara semi formal agar tidak terlihat kaku.

Berbeda fungsi tentu saja berbeda sandal yang kamu pilih. Misalnya jika kamu ingin membeli sandal untuk naik gunung, tentu kamu harus memilih yang talinya kuat, bahannya ringan, namun kokoh menghadapi medan yang sulit. Tetapi jika kamu ingin sekadar hangout saja, sepatu sandal berbahan kulit akan membuat kamu terlihat lebih rapi dan keren.

10 Rekomendasi Sepatu Sandal Pria Ini akan Bikin Kamu Makin Keren (2021) | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: 10 Rekomendasi Sepatu Sandal Pria Ini akan Bikin Kamu Makin Keren (2021)

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
Sepatu Sneakers Nike Full White

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Sneakers Nike Full White *Mulai Rp 52.904
Habis / SKW127
*Mulai Rp 52.904
Habis / SKW127
QUICK ORDER
Sepatu Adidas KW Berkualitas Dan Keren

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Adidas KW Berkualitas Dan Keren *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW195
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW195
QUICK ORDER
Sepatu Cewek Terkeren Realpick

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Cewek Realpick Rp 46.000
Ready Stock / SKW317
Rp 46.000
Ready Stock / SKW317
SIDEBAR