SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)

10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)

Diposting pada 10 September 2021 oleh sepatukw | Dilihat: 2 kali

Cara memilih sepatu pantofel untuk pria

Terdapat tiga hal yang perlu diperhatikan ketika memilih sepatu pantofel untuk kerja. Berikut adalah penjelasannya.

Pilihlah jenis sepatu dengan desain yang menimbulkan kesan baik pada rekan bisnis Anda

Salah satu fungsi sepatu dalam urusan bisnis adalah untuk menimbulkan kesan dapat dipercaya pada rekan bisnis Anda. Ada beberapa hal kecil yang justru sering luput dari perhatian kita, misalnya desain sepatu yang memiliki lubang hiasan, serta bentuk ujung sepatu. Berikut ini akan kami perkenalkan beberapa jenis sepatu pantofel pria yang sesuai dengan etika bisnis pada umumnya.

Sepatu jenis plain toe yang mengutamakan kesederhanaan

Sepatu jenis plain toe yang mengutamakan kesederhanaan
Plain toe adalah jenis sepatu model simple tanpa hiasan di ujungnya. Sepatu jenis ini dapat digunakan di berbagai situasi bisnis. Model sepatu yang memiliki opened lacing (bagian sayap sepatu yang membuka ke luar) tidak menimbulkan kesan khusus sehingga cocok digunakan oleh para pekerja baru. Adapun model sepatu dengan closed lacing (bagian sayap sepatu yang menempel di dalam) memberikan kesan formal yang kuat.

Sepatu jenis cap toe untuk situasi formal

Sepatu jenis cap toe untuk situasi formal
Cap toe adalah jenis sepatu yang memiliki satu garis horizontal di bagian ujung sepatu. Model yang paling terkenal adalah straight chip (ujung lurus). Model ini adalah sepatu formal yang ditandai dengan satu jahitan horizontal tanpa ada lubang hiasan.
Adapun jenis sepatu yang memiliki ornamen lubang di bagian ujung disebut dengan toecap berlubang. Ornamen ini menjadikan sepatu kelihatan lebih glamor. Sepatu dari bahan kulit halus pun bisa digunakan untuk acara-acara resmi. Sepatu model straight chip merupakan model yang diperuntukkan untuk acara formal. Namun, sepatu kulit warna hitam bermodel closed lacing pun bisa cocok digunakan dalam acara formal.

Pilihlah berdasarkan tekstur kulit serta kenyamanannya saat dipakai

Selain desain, jenis kulit yang dipakai serta bagaimana sepatu itu dibuat juga dapat mempengaruhi penampilan sepatu. Apakah terbuat dari kulit asli atau kulit sintetis, serta bagaimana pula pola jahitan dan bagian sol sepatunya?
Hal-hal seperti ini merupakan hal yang mudah terlihat. Dengan memperhatikan hal ini, Anda bisa segera tahu mana sepatu yang baik dan mana yang kurang baik. Jadi, meskipun Anda tidak memiliki pengetahuan yang mendalam tentang sepatu, Anda tetap bisa memilih sepatu yang berkualitas.
Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika menilai kualitas sepatu.

Kualitas kulit yang kurang baik bisa mempengaruhi penampilan Anda

Kualitas kulit yang kurang baik bisa mempengaruhi penampilan Anda
Sebagian besar bagian luar sepatu terbuat dari kulit asli binatang, seperti sapi, kuda, kambing, rusa, dan lainnya. Hal ini dicirikan dengan tekstur yang kaya sehingga terlihat sempurna untuk menonjolkan gaya seorang pebisnis. Namun, sepatu yang terbuat dari kulit asli memerlukan perawatan yang rutin.
Ada pula sepatu yang terbuat dari kulit sintetis. Kualitas tekstur kulitnya mungkin tidak sebaik sepatu berbahan kulit asli. Namun, sepatu berbahan kulit sintetis memiliki keunggulan yaitu lebih mudah dalam perawatannya. Saat ini, produk yang terbuat dari bahan kulit sintetis dengan kualitas tekstur kulit yang bagus pun sudah mulai bermunculan.

Proses pembuatan sepatu juga menentukan kenyamanannya

Proses pembuatan sepatu juga menentukan kenyamanannya
Proses pembuatan sepatu juga mempengaruhi tingkat kenyamanan sepatu. Proses pembuatan yang kurang baik akan berdampak negatif pada fungsi sepatu, dan menghilangkan kesan visual yang ditimbulkannya. Empat hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih sepatu adalah ketepatan jahitan, bagian kiri dan kanan sepatu yang simetris, bagian dalam sepatu dan tekstur sol dalam (insole), serta bentuk dan tekstur sol luar (outsole).

Pilihlah berdasarkan fungsionalitasnya

Fungsionalitas sepatu pantofel telah sangat maju belakangan ini. Ada sepatu pantofel yang juga bisa difungsikan sebagai sepatu lari. Ada pula sepatu pantofel yang antiair dan antilembap karena menggunakan bahan yang biasa dipakai untuk membuat produk outdoor. Sudah bukan saatnya lagi memilih sepatu kulit dengan mengorbankan fungsionalitas. Nah, berikut ini kami akan kemukakan beberapa poin fungsionalitas dari sepatu pantofel yang perlu diperhatikan.

Pilih yang antiselip

Pilih yang antiselip
Kita sering mendapati tempat-tempat yang dapat membuat kaki mudah terpeleset, seperti permukaan yang basah atau ubin yang licin. Sepatu yang licin kurang stabil digunakan saat berjalan, yang dapat menyebabkan cedera jika kita terjatuh. Namun, saat ini bahan sol luar sepatu sudah mengalami banyak perkembangan, dan sepatu pantofel antiselip pun mulai bermunculan.

Pilih yang tidak membuat kaki lelah

Pilih yang tidak membuat kaki lelah
Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa sepatu kulit itu membuat kaki mudah lelah karena adanya kesan kaku yang ditimbulkan ketika dipakai. Namun, pembuatan sepatu kulit saat ini telah berkembang pesat. Kini ada banyak jenis sepatu yang tidak membuat kaki lelah. Pastikan Anda memilih produk yang tidak membuat kaki lelah sebelum membelinya.
Hal terpenting dari sepatu yang tidak membuat kaki lelah adalah sepatu tersebut pas dengan ukuran dan bentuk kaki Anda. Sepatu yang tidak pas dengan kaki Anda hanya akan membuat Anda merasa tidak nyaman ketika memakainya.

Pilih yang antilembap

Pilih yang antilembap
Indonesia memiliki cuaca yang panas sepanjang tahun. Jika Anda mengenakan sepatu pantofel sepanjang hari, kaki Anda akan menjadi lembap. Namun, belakangan ini banyak produk sepatu yang dirancang antilembap. Umumnya teknologi antilembap tersebut terdapat pada bahan sol atas dan sol dalamnya. Periksalah dengan teliti bahan sol yang digunakan saat akan membeli sepatu pilihan Anda!

Pilih yang antiair

10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Sepatu Anak Keren Cocok dan Nyaman

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Anak Model Terbaru Saat Ini Rp 37.000
Ready Stock / SKW337
Rp 37.000
Ready Stock / SKW337
Best Seller
QUICK ORDER
Pabrik Sepatu Beckham Paramount Harga Pasti Murah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

pabrik sepatu beckham paramount harga pasti murah *Mulai Rp 66.993
Ready Stock / SKW107
*Mulai Rp 66.993
Ready Stock / SKW107
Best Seller
QUICK ORDER
Sepatu Sneakers Paling dicari

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 45.000
Ready Stock / SKW323
*Mulai Rp 45.000
Ready Stock / SKW323
SIDEBAR