SEPATUKW.COM Toko Online Alas Kaki Branded KW Premium. SEPATUKW.COM Open Dropship dan Reseller. SEPATUKW.COM Jual Eceran dan Grosir Harga Termurah. SEPATUKW.COM Tangan Pertama Langsung Produsen. SEPATUKW.COM Garansi Barang Rusak Ganti Baru.
Beranda » Artikel Terbaru » 10 Pakaian Musim Hujan yang Bikin Kamu Tetap Stylish

10 Pakaian Musim Hujan yang Bikin Kamu Tetap Stylish

Diposting pada 26 Maret 2021 oleh sepatukw | Dilihat: 9 kali

Musim hujan tiba, emang paling malas berangkat kantor dengan suasana mendung dan hujan deras.  Cuaca yang dingin ini memaksa kita untuk beradaptasi, menggunakan pakaian hangat, anti-air, sampai yang berwarna cerah supaya tetap terlihat ceria. Musim hujan memang memberikan tantangan lain dibandingkan musim kemarau. Mangkanya kamu harus selalu bersiap untuk basah tapi tetap stylish. Ikuti 7 pakaian musim hujan yang bikin kamu tetap fresh berikut ini, yuk!

Tetap Stylish! Ini 10 Pakaian Musim Hujan yang Bikin Kamu Tetap Fresh

Tetap Stylish! Ini 10 Pakaian Musim Hujan yang Bikin Kamu Tetap Fresh

Sumber: Photo by Chermiti Mohamed from Pexels

1. Pakai baju rajutan

Baju knit cocok dipakai sebagai pakaian musim hujan dan bikin kamu masih tetap stylish. Kesan hangat saat dipakai dan perpaduan berbagai aksesoris, seperti boots, jam tangan, atau dijadikan outer. Selain kesan hangat, baju rajutan juga nyaman tanpa meninggalkan kesan formal.

2. Pilih baju dengan warna colourful

Ketika langit mendung, pilihan warna baju kamu tak harus suram juga. Justru kamu bisa cerahkan hari hujan dengan pilihan warna yang colourful. Pakai baju dalam warna nude terus tambahkan blazer dengan warna yang mencolok, seperti hijau, merah, dan kuning. Yakin deh mood kamu jadi lebih baik dan orang yang ada di dekatmu juga semakin positif.

3. Boots dan dress

Tak ada pilihan sepatu lain yang dipakai saat musim hujan kecuali boots. Bahan yang anti air, hangat, dan menutup kaki sampai atas sehingga kakimu tidak basah. Tinggal tambahkan atasan turtleneck, dan dress bunga-bunga.

4. Pakai pakaian berlapis

Memakai pakaian yang berlapis sangat berguna untuk menghangatkan tubuh. Fungsi lainnya adalah jika pakaian luar basah, bisa dilepas dan kita masih memakai pakaian yang kering sehingga nggak kedinginan. Salah satu trik yang bisa kita lakukan adalah dengan memakai kemeja yang dilapisi dengan sweater.

5. Tambahkan hoodie

Pakaian musim hujan selanjutnya adalah memakai hoodie. Kalau kamu bepergian dan membutuhkan kehangatan, kamu bisa pakai hoodie kesayangan. Jangan dianggap sepele, saat musim hujan pantang bagi kepala terkena air hujan hingga basah karena bisa mengakibatkan sakit kepala dan demam.
Usahakan hoodie yang memiliki ikat kain sehingga kamu bisa mengencangkan ikatan saat hujan deras tiba.

6. Pakaian oversized

Pakaian yang cocok dipakai saat musim hujan selanjutnya adalah pakaian oversized. Alasannya adalah pakaian oversized merupakan salah satu pakaian yang sangat nyaman digunakan dan juga praktis. Biasanya pakaian oversized dibuat dengan jenis bahan yang tebal sehingga bisa menghangatkan.
Selain itu, kamu juga masih tetap fashionable dan fresh saat musim hujan tiba dan langit mendung.

7. Red and Black

Coba kombinasi warna merah dan hitam untuk memilih pakaian musim hujan. Pilih coat bermaterial plastik berwarna merah yang terlihat eye-catchy. Lalu padankan dengan busana hitam yaitu hoodie jumper, celana serta boots.

8. Outfit serba putih

Memakai outfit dari ujung kaki sampai ujung kepala serba putih bisa bikin kesan yang cukup chic, lho. Kenakan sweater dengan rok atau jeans putih, lalu kamu bisa pakai boots atau sneakers. Tapi jangan lupa hindari genangan agar sepatu dan celana kamu tidak kotor ya, RoomMies!

9. Baju berwarna neon

Warna neon akan selalu memberikan efek keren saat dipakai. Apalagi saat cuaca mendung dan langit kelabu. Warna neon akan semakin membuatmu mencolok dan menarik perhatian orang. Padu padankan warna neon dengan warna netral, seperti putih atau hitam. Tambahkan topi, atau sneakers untuk menambah gaya street style yang keren.

10. Jeans and boots

Jeans tak pernah salah di segala kondisi. Meskipun bahan jeans menyerap dingin, tetapi masih cocok dipakai saat musim hujan. Padukan jeans ketat dengan boots tinggi untuk membuat hangat kakimu. Atasannya tinggal tambah long sleeve yang cukup hangat dengan baju dimasukkan ke dalam celana.

10 Pakaian Musim Hujan yang Bikin Kamu Tetap Stylish | SEPATU KW

Komentar dinonaktifkan: 10 Pakaian Musim Hujan yang Bikin Kamu Tetap Stylish

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Grosir Sepatu Nike KW Navy Green Neon

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sepatu Nike KW Navy Green Neon *Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW157
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW157
QUICK ORDER
Sepatu sneakers Paling Bagus

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 45.000
Ready Stock / SKW324
*Mulai Rp 45.000
Ready Stock / SKW324
QUICK ORDER
Sepatu Sneakers Adidas Neo KW

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW171
*Mulai Rp 52.904
Ready Stock / SKW171
SIDEBAR